Polisi Sudah Amankan Wanita Tanpa Busana di Polsek Tamansari!

0
1466
Video Perempuan Belanja Tanpa Busana
Copyright©detikberita

Polisi Sudah Amankan Wanita Tanpa Busana di Polsek Tamansari!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu beredar video di media sosial youtube yang menunjukan Wanita Tanpa Busana tengah berbelanja disebuah apotek Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat. Perempuan yang mengehebohkan media soaial saat itu langsung di cari oleh pihak kepolisian.

Setelah beberapa waktu akhirnya Wanita Tanpa Busana yang berjalan-jalan di kawasan Mangga Besar dan sempat memebeli minyak kayu putih di Apotek Lokasari itu berhasil diamankan polisi. Menurut informasi perempuan tersebut berinisial VM (25 tahun).

Mengenai penangkapan ini juga dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adanan saat ditemui di Jakarta pada Senin, 5 Juni 2017. ‘Kami sudah berhasil menangkap perempuan itu. Namun untuk lebih jelasnya kami langsung membawanya ke kantor untuk diperiksa’ ujarnya.

Andi menuturkan jika VM hingga saat ini masih diperiksa di Polsek Taman Sari untuk menejlaskan perbuatannya tersebut. Meskipun begitu Andi pun belum bisa membeberkan lebih jauh mengenai identitas wanita berinisial VM ini. Diduga jika wanita ini tinggal disalah satu apartemen yang berada di sekitar kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Video Perempuan Belanja Tanpa Busana
Copyright©youtube

Sebelumnya Wanita Tanpa Busana ini membuat heboh dunia maya setelah diunggal oleh salah seorang pada Sabtu, 3 Juni 2017. Nampak video tersebut berdurasi sekitar 1 menit 39 detik dengan menampilkan sejumlah foto-foto wanita ini yang hampir telanjang.

Terlihat dalam unggahan video di Youtube wanita tersebut berkulit putih, berambut pendek dan hanya mengenakan celana dalam serta beralaskan sandal jepit. Nampak dalam video itu banyak warga yang ketika itu berada di apotek merasa heran dengan apa yang dilakukan oleh VM yang telanjang saat berbelanja.

Pihak kepolisian pun berhasil menangkap Wanita Tanpa Busana tersebut dengan melacak taksi yang digunakan pelaku untuk pergi setelah berada di apotek Lokasari. Polisi juga mendapat ciri-ciri dari wanita itu berupa tato yanag berada di kaki dan pungggungnya.

Dikatakan sebelumnya oleh Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Suta jika perempuan tersebut membuat heboh media sosial. Suta menjelaskan jika peremppuan tanpa busana tersebut menangis saat keluar dari Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

baca juga : Video Hot Youtube Perempuan Belanja di Lokasari Tanpa Busana Ini Jadi Viral, Polisi Gelar Sayembara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY