Kisah Hanum Saat Pamerkan Foto Amien Rais yang Tertunduk!

0
343
Amien Rais
Copyright©instagram

Kisah Hanum Saat Pamerkan Foto Amien Rais yang Tertunduk!

Indowarta.com – Kali ini foto tengah tertunduk Ketua Kehormatan Partai Amanat Naisonal (PAN) Amien Rais tengah menjadi perbincangan. Foto beserta cuitan oleh Goenawan Mohamad kini tengah menjadi sorotan ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Bukan Ketum PAN saja ada juga dari Putri Amien Rais yang sangat menyayangkan foto ayahnya itu dibahas dengan konteks yang tidak tepat. Hanum pun akhirnya menceritakan kisah terkait foto ayahnya itu melalui akun instagram pribadinya.

Melalui akun instagramnya @hanumrais dirinya menceritakan megenai kisah dibalik foto Amien Rais tengah tertunduk tersebut. Hanum menceritakan jika saat itu ayahnya tengah setia menungggu dirinya yang melahirkan disalah satu rumah sakit. Dalam tulisannya dia juga mengatakan jika sang ayahlah yang memeberikan motivasi serta semangat ketika dirinya mengalami keguguran.

‘Pesisai lahir Batin amien Rais Bag 3 (Foto : Bapak Berzizkir saat menunggu operasi saya melahirkan Sarahza). Bapak nampak tidak suka dengan kelemahan saya ini. kemduian ia duduk dengan menghadap saya ‘Num coba lihat ya rumah sait ini. lihat baik baik mulai dari ruangannya, bnursing stationnya serta semuanya’ tulis @hanumrais.

Amien Rais
Copyright©instagram

Namun saat itu Hanum tak mengerti apa yang dikatakan oleh Amien Rais kepadanya. Dia mengatakan jika saat itu dirinya masih saja menangis karena tak rela kehilangan anak yang telah dikandungnya. Namun ayahnya justru kembali mengatakan kalimat motivsi serta kata-kata hikmah dibalik kejadian yang dialami ini.

Setelah mendengar ucapan sang ayah Hanum pun mulai tersadar dan dia pun mulai bangkit. ‘Saya masih mengis setelah janin yang saya kandung 11 Minggu dimakamkan. Tapi ayah mengatakan ‘Nduk kamu keguguran memang kabar kesedihan namun lihat kabar baiknya. Kamu bisa hamil, sekian tahun tanpa ada hasil kini kamu punya benih dan bahkan 3 embrio yang masih bisa digunakan lagi..’’ tulis Hanum.

Setelah mendapatkan nasehat dari Amien Rais sang ayah, Hanum pun mulai bangkit serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan sesudah pulang dari rumah sakit. Waktu pun telah berlalau dan cerita kesedihan dengan kehilangan anak kini telah terobati, Hanum akhirnya dikaruniai seorang anak di tahun berikutnya.

Dan pada akhir tulisan di akun instagram pribadinya , Hanum meyakini ljika tudingan kepada ayahnya adalah negatif. Dia mengatakan jika tudingan itu tidak benar dan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada dalam foto.

baca juga: Berita Terkini: Amien Rais Akan Datangi KPK, Pengamanan Diperketat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here