MotoGp: Crutchlow Ungkap Kekesalannya Pada Pedrosa!

0
275
MotoGp
Copyright©kompas

MotoGp: Crutchlow Ungkap Kekesalannya Pada Pedrosa!

Indowarta.com– Pembalap asal Inggris yakni Cal Crutchlow tim LCR Honda ini marah kepada pembalap Repsol Honda yakni Dani Pedrosa. Hal ini terjadi karena Dani Pedrosa telah membuat dirinya terjatuh pada saat mengejar posisi ke 11 di Mugello pada saat lap terakhir.

baca juga : Bobotoh Rusuh di Stadion Patriot, Tiga Sanksi Berat Ancam Persib Bandung!

Pada saat berada di tikungan, Dani Pedrosa pun telah kehilangan bagian depan sepeda motornya dan sontak tergelincir. Naas bagi Cal Cruthlow yang pada saat itu sedang tepat berad di belakang Dani Pedrosa. Kejadian itu pun juga membuat Cal Crutchlow menjadi terjatuh juga.

Dilansir dari motorsport pada hari Senin 5 Juni 2017 ini Cal Crutchlow telah mengatakan “Dia datang dari jauh dan saya tidak mendengarnya, dan kemudian tiba-tiba saya melihatnya ada di depan saya. Dari gerakan kacaunya dua pekan lalu yang mengecewakan (tidak membuat Crutchlow jatuh), dan akhirnya di sinilah berakhir dengan air mata”.

MotoGp
Copyright©kompas

Cal Crutchlow pun mengaku bahwa dirinya merasa senang karena Dani Pedrosa telah kehilangan posisi kedua di dalam posisi kedua klasemen MotoGP sementara itu. Hal ini merupakan ungkapan kekesalan dari Cal Crutchlow.

Walaupun begitu Cal Crutchlow mengaku bahwa dirinya hanya bisa pasrah akan nasibnya di Mugello pada saat itu diaman seharusnya dirinya bsia mendapatkan poin. Namun karena insiden tersbeut, semua itu sudah hilang, Cal Crutchlow pun tidak berhasil mendapatkan poin.

Crutchlow mengatakan “Tapi pada akhirnya, begitulah adanya, tidak ada yang bisa saya lakukan sekarang, saya tidak bisa mengubah hasilnya dengan memukul Pedrosa atau semacamnya. Saya memang benar-benar kesal pada saat itu, tapi saya mengerti. Setidaknya kami keluar tanpa cedera dan bisa berlaga pekan depan di Barcelona”.

baca juga : Jatuh Saat Latihan, Cheick Tiote Mantan Gelandang Newcastle Meninggal Dunia!

Sementara itu Dani Pedrosa sendiri telah mengakui kesalahan yang telah dia perbuat dan meminta maaf atas insiden tersebut. Dirinya mengakui bahwa dirinya telah membaut kesalahan dengan mencoba mengerem terlalu lambat dan terlalu jauh.

Pedrosa mengatakan “Di lap terakhir, saya berada bersama Cal, kami berdua berjuang dan saya memiliki banyak masalah pada sepeda motor. Saya mencoba menyalip tapi saya melakukan kesalahan”.

baca juga : 

MotoGp: Dovisioso Juara Pertama di Mugello, Rossi Minta Maaf Gagal Naik Podium!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here