Jokowi Beri Pesan Peringatan Kepada Elite Politik yang Suka Memfitnahnya!

0
637
jokowi
Copyright©okezone

Jokowi Beri Pesan Peringatan Kepada Elite Politik yang Suka Memfitnahnya!

Indowarta.com – Belakangan ini fitnah sering kali menerpa Presiden Repuboik Indoensia Joko Widodo (Jokowi). Fitnah yang dilontarkan kepada Jokowi pun beraneka ragam jenisnya mulai dari dirnya disebut sebagai keturunan Tionghoa hingga antek PKI pun pernah difitnahkan di sepanjang karier politiknya.

Dengan berbagai tuduhan itupun Jokowi angkat bicara saat ditemui di Ruangan Oval, Istana Merdeka di Jakarta Pusat pada Senin, Juni 2017. Orang nomer satu di Indoensia itu menganggap jika tudingan miring yang dialamatkan kepadanya itu merupakan serangan politik.

‘Apa yang muncul dan berhubungan dengan saya itu hal yang politis. Itu pun juga untuk sejumlah kepentingan politik’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Tembakan Anak Panah Jokowi yang Mengawali Countdown Asian Games 2018!

Berbagai fitnah pun banyak dilayangkan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta ini beberapa waktu terakhir. Presiden Jokowi sediri sebenarnya tak ingin memedulikan serangan politik tersebut. Namun dia berfikir jika dibiarkan akan sama saja membiarkan rakyat dijerumuskan oleh pihak yang bertanggung jawab untuk mmebenci dirinya.

Jokowi
Copyrigth©waspada

Maka dari itu Jokowi akan mengambil tindkan terkait dengan fitnah yang terus menghujami dirinya. Dia mengatakan sekaligus menghimbau agara para kalangan elite politik yang berada dibalik seerangan fitnah itu untuk lebih beradab dalam politik di negara ini.

Presiden Jokowi sendiri mengatakan jika hal ini sangat berbahaya jika dibiarkan karena dapat memepengaruhi masyarakat yang sebelumnya tidak mengerti apa-apa. ‘Lebih berbahaya jika kalangan elite politik memeberikan pembelajaran yang kuranag baik, seperti menetebarkan SARA serta menebar fitnah’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Tembakan Anak Panah Jokowi yang Mengawali Countdown Asian Games 2018!

Salah satu politisi PDI Perjuangan (PDIP) ini mengatakan kini dirinya mengajak seluruh warga Indoensia terutama kalangan elite politik untuk membangun peradaban poltik yang lebih baik. Bukan hanya baik saja peradapan politik santun dan beradapan perlu sehingga nantinya masyarakat akan mengikutinya.

‘Kita akan mengajak semuanya untuk membangun sebuah peradaban politik untuk lebh baik. Masyarakat sendiri perlu contoh atau tauladan dari yang berada di atas. Jangan banyak bicara yang terpenting ya itu tadi contoh’ tutup Jokowi.

Jokowi menilai jika masyarakat Indoensia kini tengah membutuhkan contoh teladan yanag bisa dijadikan tiruan dalam hidup berpolitik. Maka dari itu semua anggota elite politik diharapkan bisamenjadi contoh dan tidak hanya bicara saja.

Baca Juga : Begini Reaksi PDIP Soal Golkar Usung Jokowi di Pilpres 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here