Ketika Abang GoJek Jadi Baper dan Pengen Nikahi Customer Usai Dikasih Buka Puasa Bareng!

0
1386
Gojek
Copyright©ilustrasi instagram

Ketika Abang GoJek Jadi Baper dan Pengen Nikahi Customer Usai Dikasih Buka Puasa Bareng!

Indowarta.com – Bulan Ramadhan penuh berkah da itu terbukti pada salah satu driver ojek online atau GoJek satu ini. Pengemudi Gojek yang satu ini mendapatkan berkah dibulan ramadhan saat bekerja dan bertemu dengan wanita pujaan hatinya.

Kejadian berawal ketikan driver GoJek ini mendapatkan orderan Go Food oleh salah satu pelanggan wanita. Kemudian pengemudi ojek online itu pun menerima pesanan dan menghantarkan pesanan ke tempat lokasi pelanggan wanita yang memesan itu.

Sungguh beruntung driver pada hari itu mendapatkan oerderan Go Food. Pasalnya dia bertemu dengan wanita sekaligus juga sebagai pelanggannya yang baik hati. Pria yang berpfofesi sebagai pengemudi ojek online itu diberi takjil oleh sang pelanggan wanita.

WAJIB BACA :  GoJek Sediakan Tabungan Umrah Bagi Drivernya!

Bukan hanya diberikan takjil saja driver GoJek tersebut juga ditawari oleh pelanggan wanitanya itu untuk berbuka puasa di rumah. Namun bukannya menerima ternyata pria itu menolaknya entah dengan alasannya sendiri. Tetapi keramahan dari wanita yang menawirainya buka bersama itu masih melekat di hati sang driver.

Gojek
Copyright©instagram

Sang driver yang diketahui namanya sebagai Hendra itu masih berusia 26 tahun . Dan pemuda tersebut memberanikan diri untuk mengirim pesan kepada pelanggan wanita yang baik hati itu. Kemudian keduanya pun terlibat percakapan melalui pesan singkat.

Sepertinya pemuda 26 tahaun yang berprofesi sebagai tukang ojek online tersebut benar-benar jatuh hati kepada pelanggan wanitanya. Dalam pesan singkat pria itu mengatakan jika dirinya masih teringat kebaikan yang diberikan oleh wanita itu kepadanya.

WAJIB BACA :  GoJek Sediakan Tabungan Umrah Bagi Drivernya!

Bahkan sang driver GoJek ini pun memberanikan menyatakan perasaannya sepeti akan melamar pelanggan wanitanya itu. ‘Kira-kira penghasilan saya cukup tidak ya buat nafkahin kamu?, Saya masih berusia 26 tahun kok, saya juga janji akan cari kerja yang lebih baik’ tulis pria itu.

Kisah GoJek ini sendiri ternyata juga dibagikan oleh akaun @omcancel di instagram pada Minggu, 4 Juni 2017 kemarin. Terlihat dalam akun tersebut menuliskan lengkap percakapan yang dimulai oleh driver GoJek tersebut.

‘Mbak Nadia ini Hendra yang antar go food tadi’ pria itu mengawalinya. Kemudian wanita itu menjawab ‘Iya mas ada apa?’

Masih ya Mbak tadi sudah dikasi ,takjil dan ditawari buka dirumah mbak. Mbak cantik, ramaha dan baik sekali saya kepikiran sampai sekarang hehehe’ tulis pria bernama Hendra.

WAJIB BACA :  GoJek Sediakan Tabungan Umrah Bagi Drivernya!

‘Kira kira penghasilan saya cukup tidak ya buat nafkahin kamu??? Saya masih umur 26 tahun dan saya janji akan cari pekerjaan yang lebih baik’ tutup driver GoJek itu.

baca juga : GoJek Luncurkan Program Spesial ‘Ramadhan Tanpa Batas’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here