Belum Dijadikan Tersangka, Wanita Tanpa Busana yang Jadi viral Diperiksa Intensif!

0
639
Wanita Tanpa Busana
Copyright©tribunews

Belum Dijadikan Tersangka, Wanita Tanpa Busana yang Jadi viral Diperiksa Intensif!

Indowarta.com – Kini pihak kepolsian Sektor Metro Taman Sari masih melakukan pemriksaan terhadap Wanita Tanpa Busana yang mengebohkan Kota Jakarta beberapa hari terakhir. Wanita tersebut kini tengah diamankan di kantor Polsek Metro Taman Sari untuk dilakukan pemriksaan lebih lanjut.

Seperi diketahui jika Wanita Tanpa Busana ini sebelumnya mengehebohkan dunia maya. Wanita berinisial MV ini membuat warga terheran-heran dengan penampilannya yang nyaris telanjang sembari kelayapan.

Hingga kini aparat kepolisian terus melakukan pemeriksaan terhadap MV hingga nantinya bisa dirtatapkan benar-benar menjadi tersangka dalam kasus ini. Mengenai hal ini juga dijelaskan oleh Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Erick Frendiz. Dia mengatakan jika penyidik masih melakukan pemeriksaan hingga saat ini.

‘Masih dilaukan pemeriksaan hingga kini. Untuk hasil sendiri belum bisa dibeberkan ke publik. Tunggu saja nanti’ ujar Erick pada Selasa, 6 Juni 2017.

Perempuan Bugil Saat Belanja
Copyright©youtube

Erick sendiri belum mengetahui motif dari MV melakukan aksi yang bisa dibilang mengararah pada aksi pornografi tersebut. Apakah mengalami gangguan jiwa atau dikerjai oleh temannya aparat kepolsiian Taman Sari belum bisa memastikan karena masih dalam pemeriksaan.

Pihak polisi sendiri juga telah mendatangkan keluarga wanita yang diketahui tinggal di apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan tersebut. Namun sampai saat ini keluarga belum terlihat hadir di kantor Polsek Taman Sari.

‘Hingga kini kamai belum tetapkan wanita itu sebagai tersangka karena masih diperiksa. Kami juga telah memanggil keluarga dan kini masih ditunggu kehadirannya’ sambung Erick.

Semenatara itu diketahi jika vdeo yang menunjukan Wanita Tanpa Busana itu kini tersebar luasmelalui media sosial Youtube. Nampak dalam video berdurasi 1 menit 39 detik itu menunjukan jika wanita itu berambut pendek, beralaskan sandal jepit dan hanya memakai pakaian layaknya orang dipantai.

Terlihat jika wanita tersebut sempat kelayapan dipinggir jalan dan amsuk ke sebuah apotek untuk membeli minyak angin. Wanita itu memebeli minyak angin di apotek  Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat. Dengaan penampilan yang nyaris telanjang membuat warga yang saat itu berada di apotek merasa terheran-heran dengan wanita tersebut.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti terkait motif wanita itu melakukan aksi tanpa mengenakan pakaian tersebut. Namun sejumlah saksi menuturkan jika wanita itu seperti akan menagis ketika keluar dari apotik menuju taksi.

baca juga : Polisi Sudah Amankan Wanita Tanpa Busana di Polsek Tamansari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here