Bobotoh Diminta Untuk Tetap Beri Dukungan Bagi Persib Bandung!

0
358
Persib Bandung
Copyright©persib

Bobotoh Diminta Untuk Tetap Beri Dukungan Bagi Persib Bandung!

Indowarta.com Persib Bandung memanas ketika menelan kekalahan kedua saat melawat ke kandang Bhayangkar FC. Kerusuhan penonton Persib yakni Bobotoh berimbas kepada sanksi yang diberikan oleh PSSI kepada pihak manajemen Tim Maung Bandung ini.

Namun meskipun begitu Persib Bandung masih membutuhkan dukungan dari supporter mereka. Hal ini juga disampaikan oleh Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Glenn Timothy Sugita. Dia menyampaiakan permohonan maafnya kepada selauruh penggemar setia Persib terkait tidak konsistenya tim pangeran biru.

Glenn mengharapkan agar para supporter Persib yang sering menamai mereka ‘Bobotoh’ untuk bersabar. Dia juga meminta agar Bobotoh memberikan official tim bekerja untuk memperbaiki penampilan Michae Essien dan kawan-kawan.

Hal ini disampaikan oleh Glenn melaui surat terbuka yang diunggahnya melalui laman resmi Persib pada Selasa, 6 Juni 2017. ‘Saya atas nama manajemen PT Persib bandung Bermartabat menyampaikan permohonan maaf kerena prestasi Persib saat ini’ ujarnya.

Persib Bandung
Copyright©bola

Sementara itu Glenn sendiri telah menyinggung mengenai kritikan Bobotoh beberapa waktu terakhir melalui beberapa cara. Seperti yang terlihat yakni penonton Persib yang menerobos ke lapangan saat Persib Bandung melawan Bhayangkara FC akhir pekan lalu.

Namun Glenn sendiri menganggap itu merupakan kecintaan Bobotoh terhadap Persib Bandung. Maka dari itu kini dirinya mewakili seluruh jajaran tim Maung Bandung berharap agar Bobotoh tetap memeberikan dukungan dan suntikan dukungan kepada Persib dalam pertandingan selanjutnya.

Dia menganggap jika pemain keduabelas menjadi elemen penting dan juga ikut serta membesarkan nama Persib di kancah persepakbolaan Indoensia. Dengan kejadian ini Glenn bertekad akan melakukan evaluasi permainan Persib dan perbaikan akan dilakukan manajemen untuk mendongkrak prestasi Persib di gelaran Liga 1.

Glenn juga mengharapkan agar kesabaran tetap dijaga karena bersamaan dengan momentum bulan Ramadhan. Dia mengaharapkan seluruh yang terlibat dalam tim Maung Bandung mulai dari manajemen, pelatih maupun suporter senantiasa intropeksi diri terkait dengan keadaan yang ada.

Sementara itu diketahui jika suasana internal Persib Bandung mulai memanas setelah menglami kekalahan 0-2 dari Bhayangkara. Selain kehilangan poin akibat kekalahan tersebut Pesib juga terancam akan ditinggalkan oleh pelatih mereka yakni Djadjang Nurjaman.

baca juga : Bobotoh Rusuh di Stadion Patriot, Tiga Sanksi Berat Ancam Persib Bandung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here