Berita Terkini: Pemeriksaan Firza Husein dan Emma Dijadwalkan Ulang!

0
831
Firza Husein
Copyright©riau24

Berita Terkini: Pemeriksaan Firza Husein dan Emma Dijadwalkan Ulang!

Indowarta.com- Polisi kini telah menjadwalkan ulang pemeriksaan Fatimah atau yang lebih dikenal dengan nama Kak Emma dan juga tersangka kasus dugaan percakapan hot yakni Firza Husein. Kesaksian keduanya ini diperlukan untuk pemberkasan tersangka Habib Rizieq Shihab.

baca juga : Berita Terkini: Habib Rizieq Shihab Kemungkinan Akan Pulang Ke Indonesia 17 Ramadhan!

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono telah mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap Habib Rizieq Shihab ini semestinya telah dilakukan pada hari ini. Namun pada hari ini keduanya telah batal menghadiri panggilan ini.

Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada  hari Selasa 6 Juni 2017 ini telah mengatakan “Nanti kita agendakan minggu depan, yang bersangkutan tidak berkenan hadir dengan alasan kesehatan”. Menurut Argo, ketidakhadiran dari mereka berdua ini tidak akan mengganggu proses penyelidikan. Polisi masih memiliki dua kali kesempatan untuk mengundang mereka berdua sebelum akhirnya melakukan pemanggilan secara paksa.

WAJIB BACA :  Kasus Chat Hot Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein Bisa SP3!
Firza-Husein
Copyright©Pojok Sumut – Pojok Satu

Argo mengatakan “Jadi untuk pemeriksaan hari ini tidak hadir dan sudah menyampaikan pemberitahuan kepada penyidik. Nanti akan kita agendakan minggu depan (jadwal ulang),”. Di dalam kasus chat hot yang diduga telah dilakukannya dengan Firza Husein, Habib Rizieq ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Berulangkali Habib Rizieq Shihab sudah mangkir dalam panggilan yang sudah dilayangkan oleh pihak polisi.

baca juga : FPI Cs Akan Jemput Habib Rizieq Shihab di Bandara, Begini Sentilan Kapolda!

Imam Besar Front Pembela Islam ini pun pada saat ini diketahui sedang berada di Arab Saudi untuk menjalankan umrah. Semenjak tanggal 26 April 2017 pada saat kasusnya berhembus dengan kencang, Habib Rizieq Shihab masih belum kembali ke Indoensia hingga saat ini.

WAJIB BACA :  Kasus Firza Husein Bisa Saja Dihentikan, Asal . .

Penetapan tersangka terhadap Habib Rizieq Shihab ini telah dilakukan oleh pihak polisi setelah polisi melakukan gelar perkara. Di dalam kasus chat hot tersebut, Habib Rizieq telah dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 6 juncto Pasal 32 dan atau Pasal 9 juncto Pasal 34 Undang-Undang RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. Polisi mengaku bahwa penetapan tersangka Habib Rizieq ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

baca juga : 

Bikin Heboh di FB, Warga Ini Janjikan Fortuner Jika Buktikan Chat Hot Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab Asli!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY