Menteri Yohana Buka Suara Soal Kasus VM, Wanita Tanpa Busana yang Hebohkan Indonesia!

0
798
Wanita Tanpa Busana
Copyright©detik

Menteri Yohana Buka Suara Soal Kasus VM, Wanita Tanpa Busana yang Hebohkan Indonesia!

Indowarta.com – Publik dihebohkan dengan munculnya video di media sosial youtube yang menunjukan Wanita Tanpa Busana tengah berbelanja. Namun pihak kepolisian berhasil mengamankan perempuan yang dianggap menimbulkan keresahan tersebut dan diketahui jika wanita itu berinisial VM.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) Yohan Yambise pun angkat bicara terkait dengan Wanita Tanpa Busana ini. Dia mengungkapkan jka dirinya cukup prihatin dengan beredarnya video yang menunjukan aksi nyaris telanjang perempuan bernama VM atau Vionina (26 tahun).

Vionina nyaris bugil saat kelayapan di jalan Mangga Besar, Jakarta Barat dan Menteri PPA menganggap jika perempuan tersebut terekam akibat adanya ulah predator. ‘Itu karena ulah predator yang bermaksud menyebarluaskan video untuk menambah panas suasana negara ini. Dan keduanya baik VM maupun perekam tidak tahu ada yang menyebar video ini’ ujarnya pada Selasa, 6 Juni 2017.

Menteri Yohana sendiri kini tengah berupaya ikut menangani kasus yanag melibatkan seorang perempuan ini. Dirinya mengaku kini tengah berkoordinasi dnegan satuan petugas (satgas) di lapangan. Dia juga memastikan jika Wanita Tanpa Busana itu menjadi korban dalam peristiwa tersebut dan dirinya siap memberikan pendamping untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Wanita Tanpa Busana
Copyright©tribunews

‘Kini kami tengah bekoordinasi dengan pihak petugas yang berada di lapangan untuk menangani peristiwa ini. Jika terbukti dia (VM) menjadi korban kami siap untuk mendampinginya’ ujar Yohana.

Sebelumnya pihak kepoliasian Polsek Jakarta Barat telah mengamankan VM setelah video dirinya menjadi viral di media sosial. VM diamankan di kediamannya di apartemen Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin malam, 5 Juni 2017.

Sedangakan Wanita Tanpa Busana yang berada di apotik Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat mulai beredar luas pada sabtu, 3 Juni 2017 kemarin. Video ini menjadi viral di medsos  karena menunjukan aksi MV yang bertransaksi di apotek tanpa mengenakan pakaian dan nyaris telanjang bulat.

Bukan hanya di melakukan transaksi di apotek saja terlihat VM juga melakukan aksis serupa di jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat di hari yang sama. Hingga kepolisian pun melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap VM di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur karena perempuan ini memberikan keterangan tidak pasti saat diperiksa.

baca juga : Belum Dijadikan Tersangka, Wanita Tanpa Busana yang Jadi viral Diperiksa Intensif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here