Begini Penampakan Wanita Tanpa Busana Saat Ke RS Polri!

0
961
Wanita Tanpa Busana
Copyright©liputan6

Begini Penampakan Wanita Tanpa Busana Saat Ke RS Polri!

Indowarta.com –  Kali ini terlihat sosok Wanita Tanpa Busana saat pihak kepolisian membawanya ke Rumah Sakit (RS) Polri. Polsek Taman Sari membawa wanita berinisial VM (25 tahun) tersebut pada Selasa siang, 6 Juni 2017 untuk mendapat pemeriksaan kejiwaan.

Wanita Tanpa Busana ini dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk memeriksa kejiwaannya. Hal tersebut karena saat dimintai keterangan VM memberikan keterangan yang tidak pasti atau sering berubah-ubah. Maka dari itu pihak Posek Taman Sari langsung melakukan pemeriksaan untuk mengetahui perempuan tersebut mengalami ganguan jiwa atau tidak.

Menurut informasi hari ini sekitar pukul 11.21 WIB tepatnya di Polsek Taman Sari nampak VM tengah menuju ke mobil patroli. Perempuan ini mendapat pengawalan dari Unit Reskrim Polsek Taman Sari saat menuju kedalam mobil.

Saat itu menunjukan jika VM tengah mengenakan kaus berwarna hitam dan sarung. Nampak kedua tangan wanita ini diborgol dan terlihata juga jika wanita ini tertunduk saat digelandang masuk menuju mobil patroli yanag akan membawanya ke rumah sakit.

Video Perempuan Belanja Tanpa Busana
Copyright©youtube

Terlihat jika awak medi berhasil memberikan pertanyaan kepada VM dan dia menjawab pertanyaan tersebut. Nampak perempuan ini berkulit putih dan berambut pendek terlihat jika saat itu pandangan matanya sayu dengan ekspresi wajah datar.

Seperti diketahui sebelumnya jika video mengenai Wanita Tanpa Busana ini beberapa waktu terakhir menghebohkan dunia maya. Wanita ini terekam oleh kamera hanya mengenakan pakaian dalam saat memebeli sesuatu di apotek Lokasari,Mangga Besar, Jakarta Barat.

Nampak saat itu setelah selesai berbelanja di apotek wanita tersebut langsung pergi menggunakan taksi mewah yang dipesannya. Warga yang berada didalam dan diluar apotek pun dibuat terheran-heran dengan apa yang dilakukan oeh perempuan tersebut. Setelahnya pihak kepolisian pun melacak wanita bertato dibagian punggung dan kakinya itu serta mencari informasi dengan menghubungi taksi yang diggunakannya ketika itu.

Akhirnya kepolisian Polsek Taman Sari berhasil mengamankan Wanita Tanpa Busana yang berinisial VM tersebut. Polisi pun langsung membawa perempuan ini ke kantor guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan sendiri mulai dari dugaan pemakaian narkoba dengan tes urine dan pemeriksaan gangguan jiwa.

bca juga : Belum Dijadikan Tersangka, Wanita Tanpa Busana yang Jadi viral Diperiksa Intensif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here