Pengakuan Mereka yang Sudah Review Nokia 3310 Reborn!

0
1250
Berita Terkini: Resmi Dirilis, Nokia 3310 Versi baru Dijual Rp 700 Ribu !
Copyright ©Nokia

Pengakuan Mereka yang Sudah Review Nokia 3310 Reborn!

Indowarta.com– Versi terbaru dari Nokia 3310 ini akan segera dipasarkan di beberapa negara yang tidak ketinggalan juga Indonesia. Di Indonesia sendiri kini sudah bisa dipesan dengan banderol harga sebesar Rp 65o ribu. Sudah banyak media yang melakukan review terhadap ponsel ini.

baca juga : Uji Ketahanan, Nokia 3310 Reborn Akan Tahan Banting?

 Nokia 3310 ini memang tidak menawarkan beberapa kecanggilan seperti smartphone pada saat ini. Namun Nokia 3310 ini lebih menawarkan ketahanan ponsel, baterai dan juga dari sisi nostalgia. Beberapa pelaku review pun telah mengutarakan kesimpulannya setelah mencoba handset ini. Berikut ini adalah beberapa review yang sudah dilakukan :

Nokia 3310 ini memanglah mudah dipakai. Namun di dalam praktiknya ini memanglah menyebalkan. Kembali memakai keypad ini ternyata membuat frutasi tersendiri. Karena pada saat akan menetik cepat itu jadi terganggu dan itu menjadi suatu frustasi besar.

Nokia 3310
Copyright ©Ist

Video barangkali adalah yang paling membaut kehilangan ketika menggunakan Nokia 3310. Tidak ada akses mudah ke Youtube ataupun bisa memutar sebuah film di ponsel. Tidak adanya streaming musik dan akses layanan messaging semacam Messenger dan Whatsapp.

  • Cnet

Dengan tidak dilengkapinya 3G, Wi Fi, aplikasi dan layar sentuh, tidak mungkin 3310 bisa mengimbangi kehidupan modern kita. Namun ada dua hal yang menjadi kelebiihannya yakni baterai yang awet dan juga harga yang murah.

baca juga : Tanda-tanda Bahwa Nokia 3310 Reborn Akan Segera Dijual di Indonesia!

  • Bussines Insider

Nokia 3310 ini tidak akan pernah berkompetisi dengan perangkat Android dan iOS yang lainnya. Namun jika anda hanya menginginakn ponsel back up untuk disimpan di tas atau di mobil, digunakan pada saat darurat, ponsel ini menjadi salah satu pilihan yang atraktif. Memang ada pilihan feature phone yang lainya, namun Nokia 3310 ini memiliki penampilan yang bagus.

  • Forbes

Pada saat anda benar-benar membutuhkan ponsel yang bisa standby selama satu bulan dan waktu bicara 22 jam dalam sekali isi ulang, yang tangguh seperti palu, dan jikak anda menjauh dari tirani update software, notifikasi dan keawetan bateri yang hanya ukuran jam, di saat itulah anda menyadari bahwa Nokia 3310 ini merupakan sesuatu yang bagus.

baca juga : 

Nokia 3310 2017 Akan Dijual Seharga Rp 650 Ribu di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here