Spcp Ipdn Pengumuman Peserta Lulus TKD IPDN 2017!

0
5103
Spcp Ipdn
Copyright©wrtasolo

Spcp Ipdn Pengumuman Peserta Lulus TKD IPDN 2017!

Indowarta.comSpcp Ipdn, pengumuman kelulusan peserta tes tkn ipdn 2017 dapat dilihat di situs resmi yang sudah disediakan yakni spcp.ipdn.ac.id. Situs tersebut akan menunjukan siapa saja peserta tes yang dinyatakan lulus dan masuk tahap selanjutnya.

Setelah dinyatakan lulus Spcp Ipdn maka peserta berhak mengikuti tahap selanjutnya yakni tahap kesehatan. Tahap kesehatan sendiri telah dibagi berdasarkan provinsi masing-masing di seluruh wilayah Indonesia. Pengumuman ini dapat diakses atau dilihat mulai kemarin Selasa, 7 Juni 2017.

Mengenai pengumuman Tes Kemampuan Dasar (TKD) IPDN 2017 ini didasarkan pada keputusan yang diambil dari peraturan yang telah ditetapkan. Hal tersebut berdasarkan Keputusan Panitia (Pansel) penerimaan calon praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) nomor 810-331 tahun 2017.

Keputusan tersebut berisi tentang ‘Penetapan Panitia Seleksi TKD yang lulus TKD pada seleksi penerimaan calon praja IPDN tahun 2017’. Surat keputusan itu sendiri juga telah ditandatangani oleh Nurmaya Suradinata selaku Rektor IPDN dan penanggung jawab Spcp Ipdn 2017.

Spcp Ipdn
Copyright©Sidomi

Pendaftar sebelumnya sudah bisa melihat pengumuman langsung di situs resmi yang disediakan oleh Spcp Ipdn. Jika dibuka pada halaman depan terlihat keterangan hasil TKD dan dapat diakses melalui halaman pengumuman yang sudah tersedia.

Dalam situs resmi ini juga diberikan keterangan terkait jadwal dan lokasi tes kesehatan daerah peserta yang lolos. Namun pada halaman ini tidak ada nama peserta lolos secara langsung dan diharuskan untuk mengunduhnya terlebih dahulu. Peserta dapat mendownload pengumuman setelah memerhatikan provinsi tempat dilakukannya seleksi.

Didalam laman website tersebut disediakan 34 provinsi di seluruh Indonesia mulai dari provinsi Aceh hingga provinsi Papua Barat. Peserta dapat mengunduhnya dengan fotmat pdf dan jika jika telah selesai nanatinya akan nampak nama-nama pendaftar IPDN 2017 yang lolos.

Setelah mendowload pada situs yang disediakan oleh Spcp Ipdn ini pendafar juga dapat melihat hasil nilai lengap. Nilai yang dapat dalam tes kemampuan dasar pada waktu itu dapat dilihat lengkap mulai dari TKW TIU,TKP dan tentunya total nilai akhir. Peserta dengan nilai terbanyak berarti peserta yang berada di urutan paling atas sendiri.

baca juga : Berita Terkini : Video Youtube Hot Praja IPDN Lagi Indehoy diatas Apartemen ini Bikin Merem Melek !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here