Video FB Pengendara Motor Protes Ke Polantas Karena Ditilang Ini Jadi Viral!

0
399
Video Pengendara Motor Protes Ke Polantas
Copyright ©facebook

Video FB Pengendara Motor Protes Ke Polantas Karena Ditilang Ini Jadi Viral!

Indowarta.comVideo Pengendara Motor Protes Ke Polantas kini tengah menjadi viral di media sosial. Video ini direkam oleh salah satu pengendara yang ditilang kemudian diunggah ke media sosial facebook. Tentunya unggahan video FB ini menghebohkan dan mendatangakan banyak respon dari pengguna lainnya.

Dalam Video Pengendara Motor Protes Ke Polantas ini menunjukan jika salah seorang penegndara ditilang oleh anggota polisi lalu lintas yang bertugas. Namun terlihat jika pengendara tersebut merasa tidak terima ditilang oleh polisi dengan melayangkan sejumlah protes.

Nampak dalam video itu pengendara yang belum diketahui identitasnya itu berada di sebuah pos polisi. Saat berada dalam pos polisi itu pengendara yang terkena tilang tersebut memprotes petugas dan mempertanyakan alasan penilangan.

Beum jelas juga mengapa pengendara tersebut ditilang oleh petugas. Dalam video itu terlihat seorang laki-laki memegang kertas surat tilang berwarna biru. Kemudian ia bertanya kepada petugas yang berjaga di pos polisi terkait kejadian tilang tersebut.

 Video Pengendara Motor Protes Ke Polantas
Copyright ©facebook

‘Jelasin dong Pak kenapa saya langsung di berikan surat tilang ini’ ujar pria memprotes polisi.

Video Pengendara Motor Protes Ke Polantas memeperlihatkan bukan hanya satu orang saja yanag melayangkan protes. Belum selesai terlihat satu orang lagi mendatangi pos polisi itu untuk menanyakan hal serupa.

Protes yang dilayangkan oleh pria tersebut tidak di hiraukan oleh tiga petugas yang berada di pos polisi itu. Kemudian salah seorang pria yang ditilang itu terlihat memperingatkan petugas jika kejadian itu telah direkam oleh dirinya.

‘Pada diem semua emang enggak bisa jawab ya. Ini sudah saya videoin lho dan saya juga punya abang di Kodam. Saya akan kasih uangnya Pak lima puluh tapi jelasin dulu dong apa alasannya ditilang’ ujar salah satu pengendara tersebut.

Video Pengendara Motor Protes Ke Polantas berdurasi 3 menit 3 detik dan kini tengah beredar luas di media sosial facebook. Video ini di posting oleh pemilik akun facebook Reza Firmansyah pada Selasa, 6 Juni 2017 pukul 20.30 WIB. Hingga kini postingan tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan telah dibagikan 14.542 kali serta mendapatkan 7.414 komentar.

baca juga : Hanya Karena Like Status FB, Pria Ini Kena Denda Puluhan Juta Lho, Kok Bisa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY