Driver GoJek Ini Harus Rugi Ratusan Ribu Lantaran Konsumen Tak Bertanggung Jawab!

0
1402
GoJek
Copyright©wartakota

Driver GoJek Ini Harus Rugi Ratusan Ribu Lantaran Konsumen Tak Bertanggung Jawab!

Indowarta.com- Kehadiran dari aplikasi anar makanan yakni Go Food ini memang sudah banyak membantu orang yang sedang tidak ingin keluar rumah untuk memesan suatu makanan. Banyak cerita suka duka para pengemudi Gojek di Lapangan baik dari sisi konsumen yang  memesannya ataupun pengemudi yang akan mengantarkan pesanan.

Dikutip dari Grid.ID dari akun Instagram yang bernama @neng_jepret ini telah terdapat curhatan dari pengemudi Go Food yang telah dirugikan oleh konsumen pemesannya. Pengemudi Gojek ini pun sangat menyayangkan sikap dari konsumen yang telah membatalkan secara sepihak tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu.

Selain itu sang pengemudi pun juga telah mengatakan bahwa pembatalan pesanan ini dilakukan setelah dirinya memesan dan juga membayar pesanan. Telah diketahui bahwa pengemudi ini telah mendapatkan pesanan pizza dari konsumen yang lokasinya di perumahan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung.

GoJek
Copyright©kabarbisnis

Lokasi konsumen dan kedai pizza ini sangatlah jauh sehingga pengemudi ini telah memesan terlebih dahulu melalui layanan telp kedai pizza dengan harapan bahwa setelah sampai nanti pizza sudah matang dan akan langsung dikirim ke lokasi konsumen.

Sebelum pengemudi memesan pizza, konsumen pun telah menelponnya dan memastikan apakah pesanan akan diterima atau tidak. Sang pengemudi pun telah menyanggupi pesanan tersebut.

Namun tidak disangka bahwa begitu dirinya akan mengambil pesanan di kedai pizza tersebut, konsumen sudah membatalkan pesanan. Sang pengemudi pun harus membayar sebesar Rp 325 ribu untuk membayar pesanan tersebut.

Setelah itu dirinya pun menelpon konsumennya itu untuk meminta pertanggunjawaban. Namun telepon dari sang pengemudi ini telah diputus oleh pemesan. Karena merasa penasaran, pengemudi Gojek pun menuju ke rumah pemesan. Bukannya bertemua dengan si pemesan, dirinya hanya bertemu dengan penjaga rumah saja.

Menurut akun media sosial @neng_jepret, foto bukti percakapan dan foto konsumen akan dihapus apabila konsumen tersebut meminta maaf kepada konsumen tersebut. Kejadian ini pun memancing tangapan dari para netizen dunia maya.

baca juga : 

Ketika Abang GoJek Jadi Baper dan Pengen Nikahi Customer Usai Dikasih Buka Puasa Bareng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY