Berbagai Fitur iOS 11 Ini Mampu Kalahkan Android?

0
201
iOS 11
Copyright ©Time Magazine

Berbagai Fitur iOS 11 Ini Mampu Kalahkan Android?

Indowarta.com – iOS 11 resmi diumumkan oleh Apple di ajang Worldwide Developer Congress (WWDC). Sistem operasi mobile terbaru ini rupanya mengusung banyak perbaikan, bahkan pada iPad terdapat perubahan yang lebih besar.

sistem operasi mobil terbaru ini sendiri akan berhadapan langsung dengan OS Android O. Lalu perbaikan dan perubahan, serta fitur baru apa saja dari iOS 11? Berikut ini ada beberapa poin penting dari sistem operasi yang resmi diumumkan oleh Apple.

  • Suara siri yang lebih alami

Sistem digital Siri yang mendapatkan update, terutama dalam dia berbicara. kini suaranya terdengar lebih alami dari yang sebelumnya. Selain itu kamu juga memilih suara laki-laki lho.

WAJIB BACA :  Ponsel Android Kamu Hilang, Begini Cara Melacaknya Lewat Google!

Siri diklaim akan menjadi lebih pintar lantaran dukungan teknologi machine learning dan artificial intelligence terbaru. Sehingga dapat mempelajari kebiasaan penggunanya setiap hari.

Siri memiliki kemampuan menerjemahkan bahasa dan akan senantiasa memberkan saran soal topic baru di internet yang mungkin menarik untuk dilihat saat kamu browsing menggunakan safari.

  • Control Center yang didesain ulang
Control Center
Copyright©Jalan Tikus

Kini kamu bisa mengubah tampilannya sesuai dengan keinginan. Apple memang menginginkan kamu bisa mengakses semua fitur yang ada di Control Center dalam satu halaman.

Kamu bisa memilih apa yang ingin ditampilkan di Control Center Setting. Meski memiliki desain yang minimalis, kamu tetap bisa mengakses lebih banyak informasi dengan memanfaatkan fitur 3D Touch.

  • Fitur kamera yang ditingkatkan
WAJIB BACA :  Ponsel Android Kamu Hilang, Begini Cara Melacaknya Lewat Google!

Fitur Potrait Mode pada iPhone 7 Plus juga ditingkatkan di iOS 11, dengan kehadiran mode optical image stabilization, True Tone flash, dan HDR untuk menghasilkan efek foto terbaik dengan teknologi dual camera.

  • Mode Do Not Disturb While Driving

Di iOS 11, fitur Do Not Distrub dikembangkan lagi untuk keamanan berkendara, yang akan secara otomatis mendeteksi apakah kamu sedang berkendara atau tidak. Jika mode diaktifkan, layar perangkat iOS akan berubah menjadi gelap dan semua notifikasi yang masuk disenyapkan.

  • Fitur produktivitas di iPad

iOS 11 membawa perubahan besar bagi kamu yang memiliki sebuah iPad. Apple menambahkan sejumlah fitur untuk meningkatkan produktivitasnya.

Itu tadi fitur terbaru di iOS 11. Rencananya Apple akan merilis versi final dari iOS 11 pada bulan September bersama iPhone berikutnya.

Baca Juga iOS 11 Resmi Diluncurkan dengan Sederet Fitur Baru yang Didatangkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY