Isi Surat Allegra dan Balasan Ahok yang Jadi Viral di Media Sosial!

0
1142
Surat Allegra
Copyright©instagram

Isi Surat Allegra dan Balasan Ahok yang Jadi Viral di Media Sosial!

Indowarta.com – Seoraag bocah yang bernama Alerga Freya Berliawan mengirimkan surat kepada Basuki Thahaja Purnama alias Ahok. Surat Allegra ini berisikan dukungan dan semangat kepada Ahok yang kini tengah menjalani masa hukumannya atas kasus penodaan agama.

Surat Allegra itu kemudian dibalas oleh mantan Gubernir DKI Jakarta yang kini tengah mendekam di jeruji Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Bukan hanya anak berumur 12 tahun ini ternayata banyak orang yang mengirimkan surat kepada Ahok.

Fifi yang merupakan adik sekaligus pengacara Ahok ini mengatakan jika Ahok memang sering membalas surat yanag masuk kepadanya. Kemudian dia pun megirimkan surat tersebut dengan mencantumkan alamat rumahnya secara lengkap. Dia yakni jika Ahok akan memebalas surat darinya karena sudah menuliskan alamat lengkap.

Dalam Surat Allegra itu nampak berisikan ucapan semangat dengan tulisan berbahasa Inggris yang ditujukan untuk Ahok. Surat itu sendiri langsung direspon oleh Basuki Thahaja Purnama yang terlihat juga membalas surat dari Allerga.

Surat Allegra
Copyright©youtube

Terlihat jika Gubernur DKi non aktif ini menuliskan ucapan terima kasih dan berpesan agar Allerga juga tetap semanagat. ‘Terimakasih atas suratnya. Semoga kamu juga tetap semanagat mengabdi untuk bangsa dan negara. Saya disini baik-baik saja dan semoga Tuhan memberkatimu dan juga keluargamu’ isi surat Ahok.

Mengenai keaslian surat ini juga dijelaskan oleh Fidi Letty Indra saat ditemui tim media pada Selasa, 6 Juni 2017. ‘Iya memang benar seorang bocah menuliskan surat. Kemudian Pak Ahok balas surat itu dan benar itu adalah tuliasan tangan dari Pak Ahok’ ujarnya.

Fifi sendiri menuturkan jika kakanya itu memang sering kali membalas surat yang masuk kepadanya. Fifi megatakan Ahok akan membalas surat yanag diterimanya jika pengirim menuliskan alamat lengkap dalam surat tersebut.

‘Jika ada yang mengirim surat untuk Pak Ahok bisa disertakan alamat lengkap dalam amplop agar dibalas secara cepat’ tutup Fifi.

Surat Allegra ini sendiri kini tengah menjadi bahan perbincangan oleh banyak orang karena sudah tersebar di media sosial. Sedangkan  cukup diketahui jika kini Ahok tengah mendekam di jeruji besi dengan kurun waktu 2 tahun setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penodaan agama.

baca juga : Mendagri Akan Menyerahkan Surat Ahok Ke Djarot dan Mensesneg!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY