Spekulasi Tentang Motif Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Bikin Heboh!

0
1373
Viona Magdalena
Copyright©blogspot

Spekulasi Tentang Motif Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Bikin Heboh!

Indowarta.com– Baru-baru ini dunia maya telah dihebohkan dengan sosok perempuan yagn telah berbelanja di Apotek nyaris tanpa mengenakan busana. Diketahui bahwa perempuan tersebut bernama Viona Magdalena yang pada saat itu pergi ke Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat untuk membeli minyak angin.

Viona yang masih berusia 26 tahun ini pada saat berbelanja hanya mengenakan celana dalam yang berwarna hitam saja. Berbagai spekulasi ini pun telah muncul mengenai alasan dari Viona yang melakukan hal tersebut yakni mulai dari stres, dipaksa, hingga gangguan kejiwaan bernama eksibisioisme.

Apa yang dimaksud dengan eksibisionisme? Dilansir dari doktersehat, eksibisionis (pelaku eksibisionisme) ini memiliki orientasi seksual yang mendapatkan kepuasan dengan menunjukkan alat vital mereka kepada orang lain termasuk juga di tempat umum.

Viona Magdalena
Copyright©tstatic

Sebagai contoh adalah ada seseorang yang secara tiba-tiba telah memamerkan alat vitalna dnegan cara membuka celana di tengah angkutan umum sehingga akan membuat orang banyak termasuk juga anak-anak akan merasa takut.

Hanya saja ada kecenderungan bahwa eksibisionis ini merupakan kaum pria, bukanlah kaum wanita. Namun tidak menutup kemungkinan juga hal ini bisa terjadi pada kaum wanita.

Andri, SpKJ yang berasal dari Klinik Psikosomatik Rumah Sakit Omni Alam Sutera pun memberikan tanggapannya mengenai perilaku yang sudah dilakukan oleh Viona Magdalena tersebut. Menurut Andir, gerak-geraik yang telah ditunjukkan oeh Viona Magdalena pada saat itu sangatlah berbeda dari pelaku eksibisionis.

Pada biasanya eksibisionis ini sebelumnya akan memakai pakaian yang lengkap terlebih dahulu.  Setelah itu, dirinya akan memperlihatkan alat vitalnya pada saat dirinya sudah merasa di dalam tempat yang telah dia ingingkan. Hal ini tidak sama seperti yang telah dilakukan oleh Viona Magdalena yang langsung tanpa mengenakan penutup dada berada did alam apotek dan juga di jalan raya.

Tidak hanya video Viona Magdalena di Apotek itu saja, ada juga video Viona yang menampakkan bahwa pada saat dirinya sedang membawa barang belanjaan dan dirinya hanya mengenakan pakaian dalam saja.

baca juga : 

Polisi Usut Idenditas Perempuan Bugil Saat Belanja yang Bikin Heboh di Youtube!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY