Begini Lho Hasil Jepretan Kamera Ponsel Nokia 3310 2017 yang berkekuatan 2 MP!

0
938
Copyright ©Daily Express

Begini Lho Hasil Jepretan Kamera Ponsel Nokia 3310 2017 yang berkekuatan 2 MP!

Indowarta.com – Kini keluaran terbaru Nokia yakni Nokia 3310 sudah semakin dekat dengan konsumennya. Ponsel legendaris canggih ini nantinya akan segera diluncurkan dan kini pecinta ponsel legendaris ini bisa memesannya melalui situs e-commerce Dinomarket.

Diketahui jika ponsel Nokia 3310 ini lahir di Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu. Nokia yanag saat ini lahir sekitar awal tahaun 2000-an dan kini diluncurkan kembali dengan berbagai fitur pelengkapnya termasuk kamera.

Nokia 3310
Copyright ©breakingnews

Nokia legendaris ini dijual dengan harga Rp 650 ribu dan rencananya akan mulai dikirim pada bulan depan tepatnya tanggal 17 Juli 2017. Sejumlah pembaharuan dihadirkan pada Nokia 3310 2017 ini mulai dari desain luar maupun fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Mulai dari layar berwarna akan ditampilkan pada keluaran Nokia terbaru ini. Kemudian desain yang lebih ramping serta dengan warna cerah juga turut memeriahkan keluaran Nokia yang satu ini. Dan yang paling membuat penasaran yakni kamera berkekuatan 2 megapiksel yang juga dilengkapi dengan LED flash.

Nokia 3310 dihadirkan degan kamera serta dilengkapi LED flash tentunya akan membuat banyak orang semakin penasaran dan bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan dengan kamera ini. Menurut informasi jika kamera berkekuatan 2 MP Nokia 3310 2017 ini juga dilengkapi fitur digital zoom.

Namun meskipun begitu pengguna tidak akan terpesona dengan hasil jepretan kamera ini. Pasalnya kamera itu hanya diperuntukan untuk memotret suatu informasi yang ingin segera diambil. Jadi jika digunakan untuk memotret pemadangan maupun seseorang tentunya tak akan memuaskan penggunanya.

Sebenarnya hasil dari jepretan kamera Nokia satu ini sudah dilakukan namun tak bisa dibagikan ke media sosial karena kualitasnya sangat rendah. Hasil foto dari kamera ini terlihat masih dibawah dengan smartphone canggih yang telah beredar laus di pasaraan.

Nokia 3310
Copyright ©breakingnews

Cukup diketahui jika Nokia 3310 ini selain dilengkapi kamera 2 MP ternyata juga didukung dengan kemampuan perekam video. Pengguna dapat merekam video menggunakan kamera ini namun hasilnya tidak seperti smartphone dengan kamera yang beresolusi lebih dari 2 megapiksel. Kini peluncuran resmi ponsel legendaris ini masih dinantikan dan tentunya akan banyak diburu oleh pecinta ponsel lama.

baca juga : Pengakuan Mereka yang Sudah Review Nokia 3310 Reborn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY