Papan Reklame di Indianapolis AS ini Hina Nabi Muhammad SAW, Ini Pemiliknya!

0
407
Papan Reklame Hina Nabi Muhammad
Copyright ©republika online

Papan Reklame di Indianapolis AS ini Hina Nabi Muhammad SAW, Ini Pemiliknya!

Indowarta.com – Sebuah Papan Reklame Hina Nabi Muhammad terpampang di Jalan Indianapolis, Amerika serikat. Papan reklame tersebut kini menuai banyak kecaman oleh sejumlah pihak terutaman umat islam di dunia. Bagaimana tidak dalam tulisan di papan itu telah meledek Nabi Muhammad SAW yang merupakan sosok paling dihormati di kalaangan umat muslim.

Terlihat Papan Reklame Hina Nabi Muhammad dengan menggambarkan dengan tindakaan buruk. Nabi Muhammad digambarkan sebagai sosok pemerkosa, pemilik budak, penyiksa hingga memebunuh orang yang tidak beriman.

Papan reklame ini mendapat kecaman keras dari kalangan umat uslim seluruh dunia. Belum diketahui dengan jelas maksud dan tujuan si penulis kata-kata yang menghina Nabi Muhammad tersebut. Namun disebut-sebut jika papan tersebut dipasang oleh sejumlah orang anti muslim.

Papan yanag mengundang kecaman itu bertuliskan ‘The Perpect Man’, kemudian dibawahnya tertulis ‘ Married 6 years old’, ‘Slave Owne and Dealer’, ‘Rapist’, ‘Beheaded 600 Jews in one days’, 13 wivies,11 at one time’ dan ‘Tprtured &killed unbellivers’.

Papan Reklame Hina Nabi Muhammad
Copyright ©breaking news

Namun pemilik Papan Reklame Hina Nabi Muhammad tersebut rupanya diketahui merupakan sosok penjual iklan. Penjual iklan tersebut diketahui mempuayai sejarah sebagai orang yang mengeluarkan pernyataan menghasut islam.

Menurut informasi sejumlah pihak melacak papan reklame ini dan menemukan nama LightPoint Impression. Nampa perusahaan yanag juga dipimpin oleh Don Woodsmall merespon terkait dengan peryataan tenatang siapa yang memasang iklan melecehkan Nabi Muhammad tersebut.

Namun Woodsmall hanya mengatakan jika dirinya tidak melakukanya dan dia mengaku hanya menjual iklan tersebut ke grub Patriotic Amerika Serikat. Dia menolak jika namanya disebut sebagai pembuat iklan yang menghina Nabi Muhammad SAW itu.

Para pemimpin muslim pun mengecam terkait Papan Reklame Hina Nabi Muhammad tersebut karena dianggap menyesatkan. Sedangakan Woodsmall sendiri dikenal merupakan salah satu sosok yanag memiliki pandagan kontroversial terhadap islam.

Jauh sebelum papan reklame ini mencuat Woodsmall selama beberapa tahun selalu mengkritik Imam Khahid Griggs dari Wake University. Dia meminta agar universitas tersebut melakukan debat tentang syariah islam. Dan kini namanya dikaitkan dengan sebuah papan reklame yang berada di Jalan Indianaolisi Amerika Serikat.

baca juga : Vionina Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Hebohkan Apotek Dinilai Gelisah Oleh Dokter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here