Berita Terkini: Siswi SMK Ini Disekap dan Diperkosa Selama Seminggu di Kamar Kos!

0
2876
pemerkosaan

Berita Terkini: Siswi SMK Ini Disekap dan Diperkosa Selama Seminggu di Kamar Kos!

Indowarta.com– Seorang siswi SMK di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini telah mengalami trauma setelah dirinya disekap dan juga diperkosa oleh soerang pria yang berinisial AF yang masih berusia 20 tahun.

baca juga : Berita Terkini: Kenal Di FB, Siswi SMK Ini Diperkosa Oleh Pria Satu Ini !

Karena merasa ketakutan, siswi SMK diperkosa ini tidak mau lagi keluar rumah. Informasi dari Kepala Polsek Muntilan, AKP Mudiyanto, kasus ini sedang dalam penyelidikan. Kasus ini telah berhasil terungkap setelah pada tanggal 2 Mei 2017 orangtua siswa SMK diperkosa ini telah menyerahkan pelaku ke kantor Polsek Muntilan.

Mudiyanto mengatakan bawha berdasarkan dari keterangan yang telah diperolah dari oranguta korban, anak perempuannya ini sudah tidak pulang setelah pergi bersama dengan AF pada tanggal 10 April 2017 yang lalu.

ilustrasi pemerkosaan
Copyrigth©image

Mereka pun mendatangi rumah kos pelaku yang berada di kawasan Tidar, Kota Magelang dan telah mendapati korban sudah berada di sana. Mudiyanto pada hari Selasa 6 Juni 2017 ini telah mengatakan “Korban ditemukan di rumah kos pelaku dalam kondisi trauma. Pelaku langsung dibawa orangtua korban ke kantor Polsek Muntilan”.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, telah diketahui bahwa korban ini sudah diperkosa oleh pelaku selama berada di rumah kosnya. Siswi SMK diperkosa ini masih berusia 17 tahun tidak berani untuk kabur lantaran mendapatkan ancaman dari pelaku.

baca juga : Nahasnya Nasib Mahasiswi Asal Swiss Ini Diperkosa Tiga Pemuda di Bali !

Mudiyanto mengatakan “Sampai saat ini korban mengalami trauma, takut, tidak mau sekolah. Kami terus melakukan pendampingan”. Pada saat ini pelaku masih diamankan di Polsek Muntilan guna penyidikan lebih lanjut.

Sebagai barang bukti, polisi telah menyita beberapa benda seperti sebuah celana training panjang, kaos lengan panjang, sebuah kerudung, celana dalam, kasur, sprei dan juga tikar.

Kini pelaku telah dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Undang-undang RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang RI No 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak atau pasal 287 KUHP, dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar.

baca juga : 

Berita Terkini: Terus Terbayang dengan Adegan Video Hot, AD Nekat Perkosa Pacarnya di Pondok Kebun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here