Vionina Magdalena Dijenguk Oleh Orang Tua!

0
4301
Vionina Magdalena
Copyright ©detik

Vionina Magdalena Dijenguk Oleh Orang Tua!

Indowarta.com – Datang dengan kondisi gelisah, Vionina Magdalena perempuan yang nyaris tanpa sehelai benang ditubuhnya kini kondisinya relatif stabil. Bahkan ia juga telah dijenguk oleh orang tuanya di RS Polri.

Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Pelayanan Keperawatan RS Polri, dr Yoyok Witarto mengatakan, tim dokter menurutnya juga bisa mendalami keterangan dari anggota keluarga Vionina untuk mengetahui penyebab dari nekatnya wanita berkulit putih tersebut jalan-jalan di kawasan Mangga Besar hanya dengan mengenakan bikini.

Namun saat ini Vionina Magdalena dipastikan harus menjalani observasi oleh tim psikiater. Mulai dari proses anamnesa (wawancara antara pasien dengan dokter), pemeriksaan fisik hingga pemeriksaan di laboratorium.

Selain itu juga dilakukan pengecekan terhadap obat penenang yang diduga membuat Vionina berhalusinasi. Menurit pemaparan Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz, diduga Vionina mengalami masalah keluarga sehingga mendorongnya nekat melakukan aksi tersebut. informasi ini selanjutnya akan dikroscek langsung ke pihak keluarga.

Copyright©youtube

Keterangan dari pihak keluarga tersebut akan melengkapi keterangan yang sudah disampaikan  oleh para saksi sebelumnya. Erick mengatakan, pihaknya juga telah memeriksa saksi lain seperti sopir taksi dan orang-orang yang menyangksikan aksi Vionina di beberapa lokasi.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang hampir tanpa busana sedang berbelanja di di apotek. Saat itu Viona Magdalena tengah pergi ke apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat untuk membeli minyak angina.

Saat di apotek tersebut, wanita berusia 26 tahun ini hanya mengenakan bikini. Selain itu dia juga melenggang bebas di jalan raya sambil membawa tas putih besar. sontak aksinya ini langsung mencuri perhatian warga yang melintas.

Tak sedikit yang menduga Vionina Magdalena ini mengalami gangguan jiwa atau dipaksa oleh seseorang untuk bertindak demikian. Namun menurut keterangan saksi, usai keluar dari apotek, Vionina seperti menangis lantaran ada tekanan dalam hidupnya.

Namun saat ini Vionina sudah dirawat di Ruang cendrawasih 1, Rumah Sakit Polri, Kramat jati, Jakarta Timur. Dia ditangani oleh tiga orang dokter spesialis jiwa. Selain itu ia juga ditangani oleh tiga orang psikolog ,satu spesialis penyakit dalam dan satu ahli gizi.

Baca Juga Spekulasi Tentang Motif Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Bikin Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here