Amien Rais Akan Selesaikan Masalahnya Usai Umrah!

0
536
amien_rais
Copyright©tren

Amien Rais Akan Selesaikan Masalahnya Usai Umrah!

Indowarta.com- Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional atau PAN yakni Amien Rais mengaku bahwa dirinya hanya akan fokus menjalankan ibadah umrah dalam beberapa hari kedepan di tanah suci. Amien Rais sendiri masih belum berencana apakah akan datang ke KPK lagi atau tidak terkait dengan aliran dana alkes yang kini telah menyeret namanya.

baca juga : Berita Terkini: Amien Rais Akan Datangi KPK, Pengamanan Diperketat!

Amien di Gedung Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada hari Rabu 7 Juni 2017 ini telah mengatakan “Saya mau umrah besok pagi. Pokoknya saya selesaikan semuanya setelah umrah”. Amien Rais datang ke gedung wakil rakyat untuk menyampaikan dukungannya terhadap Pansus Hak Angket KPK yang pada hari ini tlah menggelar rapat perdana.

Amien Rais pun membantah apabila dirinya akan melaksanakan ibadah Umrah bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra  yakni Prabowo Subianto. Amien Rais mengatakan “Pak Prabowo sekarang kan di luar negeri kok”. Sementara itu pada saat disinggun mengenai rencana menemui Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI yakni Habib Rizieq Shihab yang kini tengah berada di Arab Saudi, Amien tidak menjawabnya sepatah katapun.

Amien Rais
Copyright©Poskota

Disisi lain, Amien Rais telah mengatakan bahwa KPK ini harus dipertahankan. Namun mantan ketua MPR ini telah memberikan beberapa catatan kepada lembaga antirasuah tersebut. Amien Rais mengatakan “Pesan saya pertama kalau bisa KPK ini lembaganya dipertahankan kalau ternyata isi KPK enggak sewangi citranya tapi ada pembusukan nanti kita kaji ulang”.

Menurut Amien Rais, dari tahun ke tahun kinerja yang telah ditunjukkan oleh KPK ini menjadi semakin hebat saja. Namun Amien Rais juga menyebutkan bahwa KPK ini juga menjadi semakin busuk lantaran hanya bisa melakukan OTT dengan kasus korupsi di angka ratusan juta rupiah.

baca juga : Berita Terkini: Kenapa Pimpinan KPK Tak Mau Ditemui Amien Rais Senin Nanti?

Sementara itu mengenai kasus yang sangat besar seperti Bank Century, BLBI, Rekalamasi dan Sumber Waras ini tidak kunjung diproses. Amien mengatakan “Saya merasa dari masa ke masa itu hebat tapi semakin busuk mengenai Century dia enggak berani, Sumber Waras enggak berani, BLBI enggak berani, reklamasi enggak berani”.

baca juga : 

Kisah Hanum Saat Pamerkan Foto Amien Rais yang Tertunduk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here