Begini Penampakan Motor RX King Driver GoJek Usai Dirombak Total!

0
1871
GoJek
Copyright©Facebook

Begini Penampakan Motor RX King Driver GoJek Usai Dirombak Total!

Indowarta.com – Masih ingatkan Anda dengan pria tua yang berprovesi sebagai driver GoJek  yang menjadi buruan klub motor RX-King? Ya, saat itu banyak yang iba melihat kondisi motor yang dikendarai oleh Hermanto untuk mencari nafkah. Kondisinya sudah angat memprihatinkan.

Hal itu lah yang membuat komunitas Bakar Brother Antar Komunitas Antar Riders (BAKAR), tergerak untuk membantu pengemudi GoJek  tersebut. Namun ada catatan unik, meski tergolong orang kurang mampu, Hermanto enggan mnerima bantuan berupa uang, karena dirinya tidak ingin dikasihani.

Seperti yang disampaikan oleh Jujun salah seroang anggota BAKAR, ia mengatakan saat itu anggota BAKAR sedang kumpul bareng, mereka kemudian melihat postingan dari salah satu grup di FB.

Namun pihaknya melihat tidak ada respons, hingga akhirnya aggota BAKAR berpikir untuk membedah  motor tersebut, dari pada memberikan dalam bentuk uang. Setidaknya minimal motor tersebut enak buat kerja dan aman dipakai sehari-hari.

GoJek
Copyright ©detik

Akhirnya donasi spare-part banyak dan lebih dari cukup. Tercatat, donasi yang dilakukan selama dua hari terkumpul RP 9.050.000. Jujun mengatakan, Hermanto adalah orang yang angat hebat. Meski tak lagi muda, namun dirinya enggan menerima bantuan berupa uang. Karena dirinya enggan dikasihani. Ia tetap bekerja dengan menjadi driver GoJek.

Untuk membuat motor ala serial TV Pimp My Ride, komunitas BAKAR menitikberatkan pada kenyamanan berkendara. Semua diperbaiki dan diganti, sehingga 80-90 persen baru. Namun pihaknya tidak memberikan donasi berupa uang.

Awalnya donasi memang ingin diberikan kepada hermanto, karena selagi motornya diperbaiki, Hermanto pasti tidak mendapatkan uang. Namun Hermanto enggan menerima. Karena dirinya sudah merasa senang motornya dibedah.

Selain itu anggota BAKAR menilai jika memberikan bantuan dalam bentuk uang, itu akan mencerminkan sesuatu yang mentalnya akan jatuh.

Karena seakan-akan Hermanto menerima terus, padahal nyatanya meski di usianya yang tak lagi muda itu, sang driver GoJek ini masih bekerja. Jadi Hermanto sendiri menolak jika diberikan uang, namun dia mau jika motornya dibetulkan.

Baca Juga Viral di FB, Driver GoJek Ini Jadi Buruan Klub RX King Se Indonesia, Ini Alasanya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY