Propam Siap Ungkap Sosok Dalam Video Polantas Cuek Ditanya Soal Tilang!

0
963
video polisi cuek
Copyright ©detik

Propam Siap Ungkap Sosok Dalam Video Polantas Cuek Ditanya Soal Tilang!

Indowarta.com – Seorang netizen, Reza Firmansyah, mengunggah sebuah video Polantas cuek saat pengendara menanyakan kesalahannya saat dirinya ditilang polisi. Video tersebut kini menjadi viral di dunia maya.

Video berdurasi 3 menit 2 detik itu diunggah ke akun Facebook Reza Firmansyah pada Senin (5/6) lalu. kini Polri mengatakan Propam akan melakukan penyelidikan.

“POTRET POLISI MASA KINI”

Pak Polisi tolong jelasin apa salah saya!!???? Kenapa kita di tilang??lampu hijau kenapa di berhenti in. Saya mau tau apakah ada pasal nya kalau lampu hijau langsung di tilang???kalian diam Malu karena gk ada pasalnya atau malu karena gak puasa gk ngehargain saya .( Polisi Diam seribu bahasa),” tulis Reza di akun FB pribadinya.

Baca Juga Muat Unsur Penghinaan Untuk Presiden dan Kapolri di FB, Warga Ini Ditangkap Polisi!

video polantas cuek
Copyright ©Facebook

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengemudi yang ditilang. Kemudian ia mempertanyakan kesalahannya sehingga ditilang oleh Polantas di sebuah pos polisi. Namun disitu tak dijelaskan tentang lokasi pengambilan video tersebut.

Pengemudi tersebut menanyakan kesalahannya sehingga ditilang kepada tiga anggota Polantas yang berada di pos tersebut. Namun sayangnya sikap Polantas tersebut tak mengenakkan. Dalam video polantas cuek, tak ada satupun yang menjawab pertanyaannya.

video polantas cuek
Copyright ©detik

Rupanya video Polantas cuek tersebut diambil di Pos polisi di perempatan Jalan GunungSahari-Angkasa, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Hotel Golden.

Diketahui beberapa waktu lalu, ada seorang polisi lalu lintas yang menilang pengendara meski lampu lalu lintas menunjukkan warna hijau. Kini kondisi pos polisi tersebut sepi dari petugas yang berjaga. Pintu pos tampak terbuka setengah, selain itu di luar pos polisi tidak ada orang maupun pedagang.

Baca Juga Video FB Pengendara Motor Protes Ke Polantas Karena Ditilang Ini Jadi Viral!

Di dalam pos, terlihat ada tujuh topi polisi, ada yang ditaruh di meja dan sebagian digantung di dinding. Namun ada satu kipas angina dalam kondisi menyala. Sementara itu, kondisi arus lalu lintas terpantau ramai lancar.

Baik dari arah Mangga Dua menuju Senen maupun sebaliknya. Begitu pun kendaraan yang melaju ke arah Kemayoran atau Jalan Angkasa. Video Polantas cuke tersebut telah dilihat oleh lebih dari 1 juta pengguna FB dan dibagikan lebih dari 13 ribu kali.

Baca Juga NS Ternyata Sudah Sejak 2016 Menghina dan Melecehkan Kapolri di FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY