Cara Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang!

0
6398
cara memutihkan gigi
Copyright ©My Info

Cara Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang!

Indowarta. com – Memiliki gigi putih, bersih dan sehat sudah pasti menjadi dambaan setiap orang. Terlebih lagi jika gigi kita bersih maka kepercayaan diri kita pastinya juga akan meningkat. Namun masih banyak yang bingung bagaimana sih cara memutihkan gigi?

Pasalnya menggosok gigi secara rutin saja belum tentu bisa membuat gigi kita bersih. Karena kadang sisa-sisa makanan masih ada yang tersisa di gigi karena cara menyikat gigi yang masih kurang benar, apalgi makan coklat yang bisa menimbulkan gigi anda jadi kurang sehat, akan tetapi ada waktu tersendiri untuk makan coklat agar tidak menimbulkan gigi berlubang yangisa disimak ulasan selengkapnya pada link waktu yang tepat untuk makan cokelat, agar tak menyebabkan gigi berlubang!.

So, selain rutin melakukan perawatan gigi ke dokter gigi, tak ada salahnya mencoba memutihkan gigi dengan cara alami. Salah satu cara memutihkan gigi yakni dengan menggunakan kulit pisang. Ya, sesuatu yang kita anggap nggak berguna tersebut rupanya bisa membuat gigi kita putih. Mengapa kulit pisang bisa memutihkan gigi?

Baca Juga Cara Memutihkan Gigi dengan Garam, Seminggu Langsung Terasa Khasiatnya!

Pertama, bahan mineral yang terkandung dalam kulit pisang seperti kalium, magnesium dan mangan terserap oleh gigi dan membuatnya tampak lebih putih.

Kedua banyak yang percaya bahwa menggunakan kulit buah pisang merupakan salah satu cara memutihkan gigi yang lebih baik dibanding dengan alternatif lain, karena kulit pisang tidak seperti kebanyakan pemutih gigi yang lain, akan tetapi memang ada beberpa makanan yang memang bisa menjadikan gigi anda tetap putih selain menggunakan perawatan dengan kulit pisang, untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan selengkapnya pada artikel konsumsi makanan ini bikin gigi kita tetap putih.

Namun, rupanya masih ada yang mencela cara ini karena merasa tidak ada perkembangan berarti selama 14 hari. Nah, untuk memastikan kebenarannya apakah kulit buah pisang bisa memutihkan gigi atau tidak, tak ada salahnya kamu mencobanya sendiri.

Cara menggunakannya juga tak terlalu susah, kamu hanya memilih buah pisang yang matang, karena pada buah pisang yang matang adalah saat di mana pisang tersebut mengandung banyak mineral, namun jangan sampai berwarna hitam.

cara memutihkan gigi
Copyright ©wikihow

Selanjutnya kupas satu lembar kulit pisang tersebut, biarkan kulit pisang yang lain menempel. Kemudian cobalah untuk mengupas pisang dari bagian atas ke bawah, karena cara ini akan membuat lebih banyak serabut daging buah menempel di kulit.

Baca Juga Cara Memutihkan Gigi yang Musti Kamu Coba, Dijamin Putih Bersih !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here