Pesan Terakhir Aiptu Fransisco Sebelum Tembaki Kepalanya Sendiri dengan Pistol!

0
325
Aibtu Fransico
Copyright©poskupang

Pesan Terakhir Aiptu Fransisco Sebelum Tembaki Kepalanya Sendiri dengan Pistol!

Indowrta.com – Aiptu Fransisco yang merupakan salah satu Aggota Polres Kupang Kota dikabarkan meningga dunia. Aiptu Fransisco De Ajraujo meninggal dunia dalam perawatan disalah satu rumah sakit Kota Kupang setelah menembak kepalanya sendiri.

Jenazah Aiptu Fransisco rencananya akan disemayamkan dirumah duka di Jalan Pisang, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang. Jenazah anggota kepolisian ini sebelumnya dibawa ke ruang Instalasi Pemulasaran Jenzah (IPJ). Selama kurang lebih 2 jam di ruanagan tersebut petugas melakuakn observasi sekaligus memandikan jenazah.

Sedangkan menurut informasi pada Rabu, 7 Juni 2017 sekitar pukul 17.34 Wita jenazah Fransisco tengah didoakan menurut agamanya yakni Katolik. Setelah selesai di doakan jenazah kemudian dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans.

Terlihat ratusan orang yang terdiri dari anggota keluarga dan kerabat ikut mengantarkan jenzah ke rumah duka untuk disemayamkan. Nampak istri Aiptu Fransisco, Martina tak bisa membendung tangisan karena telah ditinggal pergi suaminya. Martina bahkan sempat tak sadarjan diri karena terus menganis sehingga kehabisan tenaga.

Aibtu Fransico
Copyright©victorynews

Semenatar itu menurut keterangan dokter, Aiptu Fransisco menginggal kerena kondisi batang otak tidak berfungsi lagi atau mati. Hal ini disampaikan oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara dr. Martinus Ginting saat ditemui wartawan pada Rabu, 7 Juni 2017 sekitar pukul 11.35 Wita.

‘Kondisi pasien saat itu dalam keadaan mati batang otak dan tidak berfugsi lagi’ ujar Mrtinus.

Fransisco sendiri sebelumnya mengalami pendarahan hebat usai menembaki dirinya sendiri menggunakan senjata api jenis revover pada Selasa, 6 Juni 2017. Menurut keterangan Ayah korban, Totok Sucipto mengatakan jika anaknya itu tidak menunjukan gelagat aneh sebelum menembakan pistol ke kepalanya sendiri.

Totok sendiri langsung menanyakan kepada isrti dan anak-anak Fransisco apakah ada masalah keluarga, namun mereka menjawab bahwa tidak ada masalah dalam keluarga selama ini. Menurut anak bungsu Fransisco yakni Fledy de Ajuro ayahnya sempat berpesan sebelum kejadian tersebut.

Aiptu Fransisco berpesan kepada anaknya untuk menggantikan dirinya sebagai seorang anggota Polri. Fransisco sendiri meninggalkan seorang istri atas nama Martina De Ajuro dan juga tiga orang anak yakni Meiba De Ajuro, Putri Brigita De Ajure dan Faldy Emanuel De Ajure.

baca juga : Sudah Digempur 3 Minggu, Marawi Tak Kunjung Dikuasai?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY