Hastag #HaturNuhunDjanur Jadi Trending Topik, Ucapan Terima Kasih dari Bobotoh Atas Prestasi Persib Bandung!

0
624
Persib Bandung Vs Arema

Hastag #HaturNuhunDjanur Jadi Trending Topik, Ucapan Terima Kasih dari Bobotoh Atas Prestasi Persib Bandung!

Indowarta.com– Penampilan yang kurang baik yang telah ditunjukkan oleh Persib Bandung pada Liga 1 musim 2017 ini tidak membuat Bobotoh lupa akan jasa yang telah dipersembahkan oleh Djadjang Nurdjaman. Bagaimanapun, beberapa trofi ini telah berhasil diboyong ke latar Pasundang selama Djanur memipin skuat Persib Bandung. Capaian yang paling dikenang adalah kembalinya gelar juara Liga Indoenesia pada tahun 2014 yang lalu yang sudah selama 19 tahun ini tidak kunjung diraih.

baca juga : Bobotoh Rusuh di Stadion Patriot, Tiga Sanksi Berat Ancam Persib Bandung!

Pengunduran diri yang telah diajukan oleh Djanur ini pun telah membuat para Bobotoh menggemakan tanda pagar (tagar) #HaturNuhunDjanur di dalam medial sosia Twitter pada hari Rabu 7 Juni 2017. Tagar tersebut masih berada di urutan taratas trending topic Indonesia hingga hari Kamis 8 Juni 2017 pukul 00.05.

Tidka lupa bahwa Bobotoh juga telah menyelipkan berbagai ungkapan untuk melengkapi tanda pagar #HaturNuhunDjanur. Bahkan beberapa diantaranya juga disertai juga dengan foto, video dan data grafis terkait dengan prestasi yang telah diraih oleh Persib Bandung pada saat masih dipimpin oleh Djadjang Nurdjaman.

Persib Bandung
Copyrigth©okezone

Salah satu akun media sosial yang bernama @rofiansyaah20 ini telah bercuit “Walaupun kemarin banyak yang mencaci, tapi kamu terbaik coach. 19 tahun pelepas dahaga. Legend #HaturNuhunDjanur”. Cuitan itu pun juga telah dilengkapi dengan cuplikan video selebrasi Persib Bandung pada saat berhasil menyabet gelar juara Liga Indonesia tahun 2014 yang lalu.

baca juga : Jatuh Saat Latihan, Cheick Tiote Mantan Gelandang Newcastle Meninggal Dunia!

Lalu ada juga akun media sosial yang bernama @edelweisbasah yang bercuit “Legenda tetaplah legenda, #HaturNuhunDjanur” yang juga telah dilampiri dengan video hitam putih berisikan tayangan ekspresi Djanur pada saat berada di pinggir lapangan.

Para Bobotoh pun memahami bahwa kursi pelatih Persib Bandung ini telah menghadirkan beban yang luar biasa bagi siapa saja yang mendudukinya. Oleh sebab itu, para Bobotoh berharap agar Djanur ini bsia menikmati lepasnya beban tersebut setelah meletakkan jabatan. Akun @Riena_aL menuliskan “Jika mengundurkan diri bisa membuatmu tersenyum kembali, tidur nyenyak dan hidup tenang, maka keputusanmu adalah terbaik, #HaturNuhunDjanur”.

baca juga : 

MotoGp: Crutchlow Ungkap Kekesalannya Pada Pedrosa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY