Madura United Pantas Jika Bungkam Persipura!

0
431
Madura United
Copyright©bola

Madura United Pantas Jika Bungkam Persipura!

Indowarta.comGomes de Olivera yang merupakan pelatih Madura United ini merasa senang dengan keberhasilan yang telah diraih oleh Madura United membungkam Persipura Jayapura. Dirinya menyebutkan bahwa hasil ini memang pantas diraih oleh Madura United.

baca juga : Bobotoh Diminta Untuk Tetap Beri Dukungan Bagi Persib Bandung!

Madura United telah berhasil mengalahkan Persipura dengan skor 2 – 0 di Stadion Gelora Bangkalan pada hari Rabu 7 Juni 2017 malam hari WIB. Dua gol tersebut telah dicetak oleh Greg Nwokolo dan juga Peter Odemwingie.

Gomes sendiri telah mengklaim bahwa timnya hanya memasang target menang pada saat menghadapi Persipura sehari sebelum laga berlangsung. Pelatih asal Brasil itu pun merasa puas bahwa Timya telah berhasil menang pada saat menghadapi Persipura. Pelatih asal Brasil itu pun merasa puas karena Madura United berhasil memenangi laga tersebut.

Madura United
Copyright©bola

Gomes setelah laga tersebut selesai mengatakkan “Seperti target kami, menang di kandang dan berhasil dengan permainan yang bagus, tidak main kasar. Selamat untuk Madura United yang sudah kerja sama dengan baik di dalam lapangan. Pemain kami pantas dapat kemenangan”.

Dalam laga ini Odemwingie kembali membuktikan bahwa Madura United ini tidaklah salah telah memboyong dirinya. Tambahan satu gol melalui titik putih ke gawang Persipura membuat dirinya kini sudah mengoleksi enam gol di Liga 1.

baca juga : Timnas U19 Tutup Turnamen Toulon dengan Kekalahan!

Namun pada laga ini, Striker yang berasal dari Nigeriai ini telah beberapa kali terperangkap jebakan offside. Gomes pun telah mencoba untuk memperbaiki penempatan dari Odemwingie untuk laga selanjutnya. Gomes mengatakan “Memang ada beberapa kali dia (Odemwingie) offside. Kami harus perbaiki penempatan posisinya (dalam latihan),”.

Sementar a itu, Greg Nwokolo yang merupakan mantan pemain Persipura ini merasa senang bahwa dirinya telah berhasil membantu Madura United meraih kemenangan di dalam laga ini. Tidak hanya itu saja, dirinya juga telah memberikan pujian kepada timnya yang tidak memberik kesempatan lawan untuk bisa menciptakan peuang.

Greg mengatakan “Saya senang Madura menang, tapi yang saya senang hari ini kami main sangat disiplin, produktif, dan kompak dari menit awal sampai akhir. Kami tidak kasih mereka (Persipura) kesempatan untuk dapat momen. Itu jadi kunci kami”.

baca juga : 

Bobotoh Diminta Untuk Tetap Beri Dukungan Bagi Persib Bandung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here