Arif Ditangkap Polisi Saat Bantu Pengojek Rampok dan Perkosa Penumpang!

0
590

Arif Ditangkap Polisi Saat Bantu Pengojek Rampok dan Perkosa Penumpang!

Indowarta.com– Polisi telah berhasil menangkap Egi Firmansyah 22 tahun atas dugaan perampokan dan pemerkosaan wanita yang berinisial M yang berusia 30 tahun di kuburan Menteng Dalem, Tebet, Jakarta Selatan. Tidak hanya Egi saja, polisi juga telah berhasil mengamankan Arif yang pada saat itu juga turut membantu Egi.

baca juga : Ada 87 Aduan Kasus Persekusi di Bulan Juni, 28 Diantaranya Terkait Habib Rizieq Shihab!

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada wartawan pada hari Kamis 8 Juni 2017 ini telah mengatakan “Tersangka Arif sudah kami tangkap dari awal tanggal 28 Desember 2016 lalu, sebelum pelaku utamanya Egi itu ditangkap”.

Arif kini telah diserahkan ke kejaksaan pada pekan lalu setelah berkas perkaranya ini sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Hendy mengatakan “Sudah diserahkan tahap dua ke kejaksaan”.

pemerkosaan

Sementara itu Kanit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Ari Cahya ini telah menyebutkan bahwa tersangka Arif ini telah berperan turut serta di dalam kejahatan yang telah dilakukan oleh Egi tersebut. Ari mengatakan “Sebelum merampok dan memerkosa korban, tersangka Egi menyuruh Arif untuk menunggunya di kuburan Menteng Dalam, Tebet”.

baca juga : Krisis Qatar: Perhitungan Penurunan Turis Timur Tengah Ke Indonesia!

Egi pada saat ini telah menjadi tukang ojek yang akan membawa korban sebagai penumpangnya dari wilayat Mal Ambasador, Setiabudi pada malam hari. Peristiwa ini telah terjadi pada bulan Desember 2016 yang lalu. Ari mengatakan “Karena korban sibuk memainkan handphone selama perjalanan, sehingga tidak sadar kalau ojek yang ditumpanginya itu dibawa ke kuburan”.

Begitiu mengetahui bahwa ojek yang ditumpanginya ini akan masuk ke kuburan, korban pun telah memberontak dan berusaha turundari motor. Namun pada saat itu korban telah dibekap oleh Arif yang pada saat itu memang sudah menunggu di kuburan. Ari mengatakan “Korban kemudian diperkosa di gubuk di kuburan itu, lalu handphone dan perhiasan berliannya diambil tersangka Egi”.

Setelah berhasil mengamankan Arif, polisi pun berhasil menangkap Egi pada hari Sabtu 3 Juni 2017 kemarin di depan Hotel Haris, Jl Saharjo, Setiabudi, Jaksel. Karena melakukan perlawanan kepada petugas, kaki Egi pun ditembak.

baca juga : 

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Medan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here