Temukan Video Hot di Ponsel, Pengakuan Anak Ini Malah lebih Parah!

0
3125
Video Hot
Copyright ©ilustrasi/tribunews

Temukan Video Hot di Ponsel, Pengakuan Anak Ini Malah lebih Parah!

Indowarta.com – Seorang ibu rumah tangga berinisial Rj di Kecamatan Malalayang, Manado datang ke pihak yang berwajib terkait beredarnya Video Hot.  Ibu tersebut datang ke Polres Manado pada sabtu 3 Juni 2017 untuk melaporkan pria berinisial SK (16 tahun) warga Desa Sario.

Menurut keteranagn dari ibu rumah tangga itu dia melaporkan karena anaknya telah disetubuhi oleh SK secara berulang kali. Ibu ini curiga karena mendapati Video Hot didalam telepon genggam anaknya yang saat itu tengah diperiksanya.

Dalam handphone milik anaknya itu dia mendapati sebuah video buah hatinya sedang berpelukan dengan SK di rumah kediamannya. Setelah melihat video tersebut RJ langsung menanyakan kebenaran mengenai video tersebut kepada sang anak.

Hal ini dijelaskannya saat dirinya menyampiakan laporan ke petugas SPKT Polres Manado. ‘Setelah saya lihat video itu langusng saja saya naya kebenarannya ke dia (anaknya). Saya tanaya apa saja yang pernah mereka lakukan’ ujarnya.

Video Hot
Copyright ©ilustrasi/tribunews

Ternyata anak ibu tersebut mengakui Video Hot antara dirinya dengan seorang pria berinisial SK. Ibu tersebut menjelaskan kepada petugas jika anaknya kemudian mengakui sudah berulang kali ke rumah SK yang tak lain adalah pacarnya.

RJ kaget mendengar pernyataan dari anaknya karena dirinya sekan tak percaya dengan apa yang dilakukan oleh anak perempuannya itu. ‘Saya sekaan tak percaya dengan apa yang dia lakukan. Padahal sebentar lagi dia menginjak bangku kuliah’ uajarnya.

Sementara itu terkait laporan tersebut pihak kepolisian yakni Tim Paniki Timnas Satu Polresta Manado melakukan penangkapan. Dipimpin oleh Aipda Jemmy Mokodompit pihak kepolisian langsung menuju rumah terlapor untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku pencabulan.

‘Kami telah mengamankan tersangka dirumahnya dan dia mengakui perbuatannya. Dia (SK) menagkui jika telah menyetubuhi korban’ ujar Jemmy pada Minggu, 4 Juni 2017.

Sementara itu SK yang juga pria yang ada dalam Video Hot tersebut langsung digelandang ke Polresta Manado untuk dimintai keterangan lebih lanjut.’Kini kami telah mengamankan tersangka di Polresta untuk diselidiki terkait dengan kasus pencabulan ini’ Ujar Kasubag Humas Polresta Manado, Roly Sahelangi.

baca juga : Sebelum Sekap Mantan Pacar, Pelaku Sempat Sebarkan Video Hot di Media Sosial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here