Cerita Keluarga Soal Kesehatan Mental Vionina Magdalena yang Sempt Terganggu!

0
5874
Vionina Magdalena
Copyright ©detik

Cerita Keluarga Soal Kesehatan Mental Vionina Magdalena yang Sempt Terganggu!

Indowarta.com – Keluarga mengaku terkejut saat mengetahui aksi Vionina Magdalena yang nyaris tanpa sehelai benang menjadi buah bibir di media sosial. Setelah beredar video Vionina berbelanja di apotek dan melenggang di jalananan , pihak keluarga kemudian mencari jejak Vionina.

Pihak keluarga wanita yang memiliki rambut pendek ini kemudian dimintai keterangan oleh Penyidik Polsek Metro Tamansari pada Rabu, 7 Juni 2017 lalu.

Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz mengatakan, pihak keluarga tak menyangka jika Vionina meninggalkan pakaiannya di dalam taksi, lalu jalan-jalan dan belanja di apotek di kawasan Mangga Besar pada Jumat 2 Juni 2017 malam hari. Aksi Vionina ini kemudian direkam oleh seseorang hingga menjadi viral.

Keluarga saat itu langsung mencari keberadaan Vionina Magdalena yang pergi meninggalkan apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan tersebut menuju kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Namun polisi rupanya lebih dulu menemukan dan mengamankan Vionina.

Viona Magdalena
Copyright©tstatic

Kepada polsisi, pihak keluarga memberikan dokumen Vionina yang pernah dirawat 3 tahun lalu. Dokumen tersebut nantinya akan dijadikan sebagai bukti penyelidikan. Sebelumnya, yang bersangkutan telah dibawa ke RS Pori Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan observasi.

Sesampainya tiba di rumah sakit, Vionina Magdalena nampak begitu gelisah. Kini Vionina mas9h diperiksa oleh 3 dokter spesialis dan psikiater hingga Jumat 9 Juni 2017 mendatang. Dia harus menjalani serangkaian observasi oleh tim psikiater mulai dari proses anamnesa (wawancara antara pasien dan dokter), pemeriksaan kondisi fisik, pemeriksaan di laboratorium.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam berbelanja di apotek. Diketahui wanita tersebut bernama Viona Magdalena.

Setelah membeli sesuatu di apotek, ia kemudian melenggang bebas di jalan raya sambil membawa tas putih besar. Sontak aksi tersebut langsung mencuri perhatian warga yang melintas. Tak sedikit yang menduga wanita berusia 26 tahun ini mengalami gangguan jiwa.

Selain itu muncul dugaan ia dipaksa oleh seseorang untuk bertindak demikian atau tengah ada permasalahan. Namun menurut penuturan saksi, usai keluar dari apotek, Vionina sesekali tampak menahan tangis dengan tangannya, bahkan ia sempat menangis dan tampak tengah berada dalam tekanan.

Baca Juga Cerita Sopir Taksi yang Ketakutan Antar Saat Mengantar Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana ke Roxy!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here