3 Pesan Khusus Mantan Presiden Habibie untuk Sandiaga Uno Saat Pimpin Jakarta!

0
422
Copyright ©Okezone

3 Pesan Khusus Mantan Presiden Habibie untuk Sandiaga Uno Saat Pimpin Jakarta!

Indowarta.com – Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie kabarnya memberikan wejangan kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno. Pesan tersebut disampaikan Habibie saat mengadakan acara buka bersama dengan Sandiaga di kediamannya.

Pemberian wejangan tersebut juga dibenarkan oleh Sandi, wejangan tersebut diantaranya yakni harus ramah, kedua banyak sekali yang menaruh perhatian dunia intrnasional kepada Indonesia mengenai keberagaman. Ketiga, mengenai teknologi dan digital.

Menurut Sandiga Uno, Habibie sangat berharap agara Islam dapat bersanding dengan demokrasi. Pasalnya menurut Presiden ketiga itu, Indonesia saat ini menjadi barometer dunia Islam. Dimana nantinya demokrasi bisa bersanding dengan Islam dan keberagaman itu dibalut dalam persatuan.

Baca Juga Sandiaga Uno Akan Dipanggil KPK Guna Lengkapi Proses Penyidikan!

Selain itu, Habibie berharap agar Sandi sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta nantinya dapat mengembangkan teknologi dan digital di Tanah Air.

Copyright ©detik

Sehingga Sandiaga Uno berencana untuk mengajak pasangannya, Anies Baswedan untuk kembali bertemu dengan Habibie. Namun untuk waktunya masih belum ditentukan.

Selain itu, rupanya Sandiaga Uno juga ingin bersilahturahmi dengan Presiden RI saat ini, Jokowi. Diketahui, selama bulan Ramadhan ini ia terjadwal akan menghadiri sejumlah agenda.  Menurut penuturan juru bicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak, Sandi telah melangsungkan buka bersama dengan Kadin dan Presiden Jokowi.

Buka bersama tersebut digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada Rabu (7/6).  Sebelum buka bersama, mantan Ketua Umum HIPMI ini mengawali agenda dengan menghadiri Seminar Nasional PP Muhammadiyah di lokai kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta di Ciputat.

Baca Juga Berita Terkini: Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Hadiri Ultah JK ke 75!

Usai menghadiri Seminar Nasional PP Muhammadiyah, Sandiaga juga melakukan Live  Skype pemateri Garasi Inspirasi Mental Wirausaha di Era Globalisasi. Sebagai pengusaha yang sukses dan mapan, ia selalu menularkan semangat wirausaha. Hal itu dilakukannya di berbagai kesempatan seperti bertemu warga, seminar maupun diskusi.

Selain itu, sebagai Wakil Gubenrur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno juga menginginkan Kalijodo dikelola seperti di Las Vegas, Amerika Serikat. Menurutnya banyak metode pengelolaan sumber daya manusia di eks kawasan prostitusi di Las Vegas dan Chicago. Sehingga dengan itu bisa dipelajari dan diterapkan di Kalijodo.

Baca Juga Sandiaga Uno Inginkan Kalijodo Dikelola Layaknya Las Vegas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here