Penampakan Sosok Perempuan Misterius di Foto Patroli Polisi Ponorogo!

0
536
Foto Patroli Polisi Ponorogo
Copyright©instagram

Penampakan Sosok Perempuan Misterius di Foto Patroli Polisi Ponorogo!

Indowarta.com– Para netizen kini telah memperbincangkan mengenai sosok perempuan berambut panjang, berwajah pucat dan juga berpakaian  serba putih yang ada di dalam foto akun Instagram Polres_Ponorogo. Terkait dengan hal tersebut, polisi pun telah memastikan bawha sosok perempuan tersebut merupakan manusia, bukanah penampakan. Lalu siapa wanita tersebut?

baca juga : NS Ternyata Sudah Sejak 2016 Menghina dan Melecehkan Kapolri di FB!

operator Humas Polres Ponorogo, Bripka Grandu kepada awak media pada hari Kamis 8 Juni 2017 ini telah mengatakan “Itu orang. Asli orang. Itu penjual angkringan”. Sebelumnya sempat juga muncul spekulasi bahwa foto tersebut telah diedit. Namun Grandu pun membantah hal tersebut. Foto Patroli Polisi Ponorogo tersebut telah dikirim Polsek Ponorogo ke Humas Polres dan setelah itu telah dibagian melalui akun media sosial Instagram.

Grandu sambil terkekeh dan mengaku tak tahu nama penjual angkringan tersebut telah mengatakan “Itu foto asli. Karena pencahayaan kurang, jadi ada yang seperti penampakan”. Polres Ponorogo memanglah aktif di dalam media sosial. Foto Patroli Polisi Ponorogo menjelang Ramadhan itu diakukan di Jalan Baru Kota Ponorogo tepatnya pada hari Minggu 21 Mei 2017 yang lalu. Foto Patroli Polisi Ponorogo itu pun telah menjadi sorotan para netizen karena foto penjual tidak cukup jelas. Foto Patroli Polisi Ponorogo tersebut pun terkesan misterius.

Foto Patroli Polisi Ponorogo
Copyright©instagram

Salah satu netizen pun telah memberikan komentarnya mengenai foto yang telah membuat heboh para netizen itu “Terlalu serem kalo itu cuma orang yang kena efek bias dari cahaya”, lalu sahut netizen yang lainnya “Ada yang yg ganjil? Wkwk serem abis”. Ada juga netizen yang memberiakn komentarnya seperti ini “Fix banget si itu something”. Lalu ada juga netizen yang netral dan tidak menilai foto aneh tersebut “Itu mah ada orang, cuma ga kesorot cahaya, dan kena bias cahaya lampu jd begitu, gw sering kok motret jadinya begitu, so jangan negatif thinking netizen”.

baca juga : Pelajaran Penting Dari Postingan Karyawan Indosat di FB!

Jika dilihat, foto tersebut memang menampilkan sosok perempuan yang berwajah seram. Namun pihak polisi telah menegaskan bahwa itu bukanlah merupakan penampakan.

baca juga : 

Ada Fatwa MUI Soal Media Sosial, FB Dkk Bisa Ditutup?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY