Alasan Utama Kenapa Smartphone Samsung Selalu Dibandrol Mahal!

    0
    869
    Samsung
    Copyrigth©nashvillechatterclass

    Alasan Utama Kenapa Smartphone Samsung Selalu Dibandrol Mahal!

    Indowarta.com– Jika dibandingkan, spesifikasi yang telah dihadirkan olleh Samsung yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan ini akan bisa ditembus dengan harga sejutaan jika anda ingin membeli Xiaomi ataupun Asus. Tentu saja ini merupakan perbedaan yang sangat jauh. Ternyata harga smartphone Samsung ini selalu mahal karena beberapa hal berikut ini :

    • Iklan
      Salah satu alasan kenapa ponsel Samsung ini mahal adalah karena pihak Samsung ini selalu memsang iklan smartphone keluaran barunay di berbagai media seperti TV, internet, dan poster jalan. Dan lagi, Samsung memasang iklan di 58 negara. Hal ini berbanding terbalik dengan Xiaomi yang ponselnya dibilang lebih murah dibandingkan dengan Samsung.
    • Vendor ternama
      Semua orang pasti tahu bahwa Samsung bukan hanya smartphone saja, Samsung juga memiliki banyak produk seperti TV, kulkas, tablet, laptop, kamera, dan lainnya. Selain itu Smartphone yang telah dikeluarkan oleh Samsung ini banyak yang memiliki fitur dan juga build quality yang baik.
    Samsung
    Copyrigt©sausng
    • Selalu Rutin Merilis Smartphone baru.
      Ini yang membuat Samsung menjadi lebih mahal dengan spesifikasi yang terbilang pas-pas an. Dengan seringnya mengikuti tren dan juga merilis ponsel yang baru, maka mau tak mau harga ponsel Samsung baru harus lebih tinggi dari smartphone sebelumnya.
    • Tidak mau ketinggalan tren.
      Pada saat sedang tren jaringan 4G LTE, Samsung pun telah mengeluarkan banyak smartphne baru yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Seringkali dengan permintaan tren yang meninggi, harganya pun ikut dibanderol tinggi oleh Samsung begitu juga dengan tren yang lainnya.
    • Tidak mau kalah dengan Apple.
      Jika anda memang seringkali menyimak berita teknologi, pasti tahu bahwa Samsung dengan Apple ini telah bersaing dengan sangat ketat. Tentu saja pihak Samsung tidak mau kalah dengan Apple.
    • Garansi yang memuaskan.
      Pada saat smarpthone Samsung rusak, anda bisa dengan mudah membawanya ke service center untuk menebus garansi. Tidak hanya service centernya yang sudah tersebar, pelayanan yang diberikan pun juga termasuk cepat dan mudah.

    baca juga : 

    Samsung Galaxy Note 8 Bakalan Meluncur Lebih Cepat!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here