Djanur Mulai Bimbang Untuk Tinggalkan Persib Bandung!

0
344
Persib Bandung
Copyright©bola

Djanur Mulai Bimbang Untuk Tinggalkan Persib Bandung!

Indowarta.com – Djadjang Nurjaman sebelumnya mengutarakan keinginannya untuk mundur dari kursi kepelatihan skuad Persib Bandung. Hal tersebut disampaikannya setelah tim ‘Maung Bandung’ menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor 2-0 saat berlaga di stadion Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu, 4 Juni 2017 kemarin.

Namun pelatih yanag kerap disapa dengan panggilan Djanur ini mulai bimbang dengan keputusannya untuk mundur sebagai pelatih tim Persib Bandung. Kebimbangan tersebut karena dirinya ingin berpikir ulang terkait dengan keputusannya untuk mundur.

Kebimbangan Djanur terlihat ketika dia menyampaikan pada laman resmi Persib yang mengatakan jika dirinya belum bisa meberikan keterangan.’Saya belum bisa memberikan keterangan secara resmi. Maka dari itu saya mohon maaf kepada seluruh pihak khususnya Bobotoh’ tulis Djanur.

‘Saya membutuhkan waktu untuk shalat istikhara. Saya membutuhkan waktu untuk berpikir ulang dan kembali berbicara dengan keluarga mengenai keputusan ini’ sambungnya.

Persib Bandung
Copyright©indosocer

Sedangkan pernyataan mundur Djanur dari kursi kepelatihan Persib Bandung diungkapkan saat di ruang ganti usai pertandingan melawan Bhayangkara FC. Dia saat itu mengungkapkan kepada para pemain dan manajemen tim Persib selepas jumpa pers.

Sebelumnya diketahui jika terjadi kerusuhan oleh Bobotoh karena mereka tidak puas dengan permainan Michel Essien dan kawan-kawan. Namun setelah Djanur menyatakan ingin mundur justru Bobotoh menyuarakan agar dirinya tetap bertahan setidaknya hingga putaran pertama berakhir.

Sejak Djaniur menyatakan dirinya mundur latihan Persib dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak menejemen Persib terkait akan dipertahankannya Djanur sebagaai pelatih Persib atau tidak.

Bersamaan dengan kabar ini beberapa nama pelatih asing muncul dikaitkan dengan Tim Pangeran Biru ini. Mulai dari suksestor peltih yang pernah membawa Persib jaura Indoensia Super League 2014 hingga pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang.

Sementara itu Djanur sempat memutuskan untuk mundur karena kekalahan beruntun yang diterima Persib Bandung. Seperti diketahui jika sebelumnya Persib menelan kekalahan dari Bali United dan terakhir dari Bhayangkara FC. Kekalahan tersebeut membuat poisi Persib di klasemen Liga 1 Gojek Traveloka merosot tajam. Maka dari itu menejemen sendiri memutuskan untuk mengambil langkah dan kini belum ada pembicaraan anatara kedua pihak baik Djanur maupun pihak Persib.

baca juga : Bobotoh Diminta Untuk Tetap Beri Dukungan Bagi Persib Bandung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here