Pesan Polisi Saat Foto Patroli Jadi Viral, Itu Foto Penjual!

0
402
Foto Patroli Polisi Ponorogo
Copyright©instagram

Pesan Polisi Saat Foto Patroli Jadi Viral, Itu Foto Penjual!

Indowarta.com– Postingan yang telah dibuat oleh Humas Polres Ponorogo ini pun telah menjadi perbincangan para netizen. Hal ini karena telah terdapat perempuan misterius yang berambut panjang, dengan wajah pucat dan juga berpakaian serba putih. Foto tersebut telah diambil pada saat polisi sedang melakukan patroli. Sudah dicek dan juga bisa dipastikan bawha sosok itu merupakan manusia bukanlah penampakan seperti yang ramai diperbicangkan.

baca juga : Video FB Pengendara Motor Protes Ke Polantas Karena Ditilang Ini Jadi Viral!

Operator Humas Polres Ponorogo, Bripka Grandu kepada awak media pada hari Kamis 8 Juni 2017 ini telah mengatakan “Jangan berpikir aneh-aneh. Itu foto penjual. Karena cahayanya kurang, jadi kesannya seperti penampakan”.

Grandu sendiri memang mengakui bahwa beberapa netizen ini merasa sangat penasaran dengan foto patroli anggota Polsek Ponorogo tersebut. Humas Polres telah memeriksa, dan hasilnya adalah patrolil diikuti olelh 4 anggota Polsek Ponorogo dan dilakukan pada hari Minggu 21 Mei 2017 yang lalu.

Foto Patroli Polisi Ponorogo
Copyright©instagram

Lokasi patroli ini berada di kawasan pusat kotan yang tepatnya berada di jalan Baru. Pada saat itu ada 100-an angkringan dan juga penjual kopi. Nah, patroli ini dimaksudkan untuk ketertiban. Berdasarkan dari informasi yang telah masuk ke polisi, kawasan sekitar ini kerap dijadikan ajang balap liar.

baca juga : Pelajaran Penting Dari Postingan Karyawan Indosat di FB!

Grandu telah menjelaskan bahwa polisi yang telah terekam di dalam Foto Patroli tersebut merupakan Bripka Joko. Sementara itu perempuan yang sebagian tubuhnya tertutup oleh Bripka Joko dan telah menjadi perbincangan netizen adalah penjuang angkringan (warung pinggir jalan).

Foto patroli yang sudah diunggah oleh Polres Ponorogo di dalam akun Instagram Polres_Ponorogo. Akun ini telah di handle oleh Humas Polsek. Hingga saat ini, postingan patroli dan juga perempuan yang masih misterius itu pun sudah mendapatkan like lebih dari seribu dari para netizen dan juga dikomentar lebih dari 350 komentar oleh para netizen. Berbagai tanggapan pun telah muncul dari para netizen. Ada yang menanggapi bahwa foto itu menyeramkan, ada juga yang menilai bahwa foto itu wajar karena efek pencahaan.

baca juga : 

Muat Unsur Penghinaan Untuk Presiden dan Kapolri di FB, Warga Ini Ditangkap Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here