Berita Hari Ini : Sejumlah Pendemo Ini bentangkan Spanduk Penolakan Rustam Effendi Mundur Dari Jabatan Walikota Jakarta Utara !

0
1187
Rustam Effendi

Berita Hari Ini : Sejumlah Pendemo Ini bentangkan Spanduk Penolakan Rustam Effendi Mundur Dari Jabatan Walikota Jakarta Utara !

indowarta.com– Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi telah mengundurkan diri dari jabatannya kini. Para masyarakat yang menamakan dirinya Kelomok Masyarakat Jakarta Utara (Komju) menolak apabila Rustam Effendi mengunduurkan diri.

Hal ini bisa dibuktikan melalui aksi yang mereka lakukan. Dua buah spanduk dibentangkan oleh Komju di lobi kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada hari selasa 26 April 2016. Spanduk tersebut dibuat dengan menggunakan kain putih dan ditulisi dengan pilox.

Tulisan tersebut adalah “Tolak Walikota Baru Titipan Ahok”. Tidak hanya itu, sejumlah orang tersebut yang memakai pakaian bebas juga menuding bahwa Rustam adalah korban dari Kezaliman Ahok. Mereka datang untuk memberikan dukungan kepada Rustam Effendi agar tidak mengundurkan diri dari Wali Kota Jakarta Utara.

Rustam Effendi

Namun pada saat aksi tersebut berlangsung, Rustam sedang memimpin rapat internal dengan sejumlah staffnya. Rapat tertutup tersebut berlangsung sejak pukul 09.12 WIB.

Rustam Effendi sendiri menyatakan mundur karena dirinya tidak ingin menjadi beban bagi Ahok karena kinerjanya yang disebut tidak optimal. Rustam mengaku bahwa dirinya tidak tega melihiat Ahok bolak-balik bicara mengenai dirinya juga kinerjanya. Padahal Ahok mempunyai setumpuk pekerjaan yang harus dia selesaikan.

Rustam Effendi

Rustam mengatakan bahwa banyak hal yang harus dikerjakan oleh Ahok, tapi kenapa hanya urusan Wali Kota saja Ahok menjadi pusing. Rustam merasa membutuhkan kenyamanan dalam berkerja.

Alasan kinerjanya yang kata Ahok kurang baik ini memang menjadi hal yang utama kenapa Rustam mengundurkan diri dari jabatannya. Hubungan antara Ahok dan Rustam memang akhir-akhir ini menjadi sorotan publik pasca Ahok menyindir Rustam bersekongkol dengan Yusril Ihza Mahendra.

Rustam mengatakan kepada media bahwa karena menurut Ahok kinerjanya yang masih belum baik, dia merasa lebih baik dirinya mengundurkan diri saja. Menurutnya keputusan ini akan lebih baik. Semntara itu Ahok menanggapi sindirannya terhadap Rustam tersebut, Ahok mengaku cuek terhadap hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here