Heboh di FB, Foto Pria Cuek Potong Rumput Saat Ada Angin Todnado Ini Viral!

0
499
FB
Copyright ©kompas

Heboh di FB, Foto Pria Cuek Potong Rumput Saat Ada Angin Todnado Ini Viral!

Indowarta.com –  Kali ini media sosial dihebohkan dengan unggahan foto di seoraang pria yang nampak cuek ketika didekatnya ada angin tornado. Dalam unggahan FB itu menunjukan seorang pria di Kanada tetap tenang dengan memotong rumput di tengah ancaman angin tornado atau angin puting beliung.

Unggahan tersebut kini tengah menjadi viral di media sosial dan banyak mendapat komentar dari netizen. Diketahui pria tersebut bernama Theunies Wessels dan dirinya mengatakan sadar sepenuhnya ada angin tornado.

Istri pria itu, Cecilena mengatakan jika suaminya tidak khawatir sama sekali saat itu dan dirinya yang mengambil gambar tersebut. Dia mengatakan jika jarak angin puting beliung dengan rumahnya yang berada di Three Hills, Alberte sekitar 2 kilometer. Jarak itu lebih jauh dari yang terlihat dalam foto yang sekan-akan sangat dekat sekali.

Cecilena tengah tertidur di rumah saat kejadian angin puting beliung tersebut berlangsung. Namun dirinya dibangunkan oleh putrinya yang berusia sembilan tahun karena merasa khawatir ayahnya tidak cepat-cepat meninggalkan halaman untuk berlindung menghindariangin tornado.

FB
Copyright ©facebook

Kemudian setelah dibangunkan putrinya itu Nyonya Wessels pun keluar dari rumahnya untuk memastikan keadaan suaminya. Namun terlihat jika sang suami dengan tenangnya melanjutkan memotong rumput dengan mesin dihalaman belakang rumahnya. Suaminya justru mengatakan dengan tenang ‘Semuanya akan baik-baik saja’.

Nyonya Wessels itu memotret suaminya yang tengah memotong rumput saat itu dan mengunggahnya di media sosial FB. Dia juga menambahkan jika suaminya memiliki pengetahuan tentang angin tornado karena suaminya baru saja menghadiri seminar yang diselenggarakan oleh asosiasi pemburu badai.

Saat itu bukan hanya Nyonya Wessels saja yang mengabadikan fenomena angin tornado tersebut, namun warga sekitar pun juga ikut memotret kejadian ini. Tak hanya mengunggahnya di media sosial facebook tetapi dia juga mengirimkan kepada ibunya yang berada di Afrika Selatan.

Unggahan di media sosial FB ini langsung menjadi viral dan mendatanagkan banyak komentar dari pengguna lainnya. Tercatat foto ini telah dibagikan sebanyak 3.500 kali dalam waktu dua hari dan akun facebook milik Nyonya Wessels menerima permintaan pertemanan sebanyak 256 orang. Sedangakan menurut informasi angin tornado itu tidak berdampak secara pada warga Kota dan hanaya sedikit mengakibatkan kerusakan.

baca juga : Temukan Video Hot di Ponsel, Pengakuan Anak Ini Malah lebih Parah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY