Review Kemampuan Tangguh yang Dibawa Oleh Xiaomi Mi 6!

0
424
Xiaomi Mi Max 2
Copyright©Ghizmochina

Review Kemampuan Tangguh yang Dibawa Oleh Xiaomi Mi 6!

Indowarta.com– Setelah merilis ponsel premium Mi 5 di ajang Mobile World Congres 206 di Barcelona, pada tahun ini Xiaomi telah meluncurkan Xiaomi Mi 6 yang merupakan penerus dari Mi 5 pada tanggal 19 April 2017 yang lalu di Beijing.

baca juga : Mengintip Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi Max 2!

Apabila dibandingkan dengan pendahulunya, Xiaomi Mi 6 ini tampil dengan desain yang telah diperbarui. Salah satu yang paling menonjol adalah kehadiran kamera utama ganda serta hilangnya audio jack pada Xiaomi Mi 6.

Tidak hanya dari segi desain saja, Xiaomi Mi 6 ini juga telah membawa peningkatan dari segi perangkat lunak juga. Jika Xomai Mi 5 ini menggunakan chipset Snapdragon 820,maka pada Xiaomi Mi 6 ini telah dlengkpai dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang akan dipadukan dengan RAM yang berkapasitas 6 GB.

WAJIB BACA :  Xiaomi Perkenalkan Ponsel Murah Redmi 5A!
Xiaomi Mi 6
Copyright©gadgetgan

Sementara itu untuk ruang penyimpanan internal, Xiaomi Mi 6 ini telah menyediakan ruang penyimpanan hingga 64 GB dan juga 128 GB. Dua varian itu akan hadir dengan RAM sebesar 6 GB. Pada saat dicoba  untuk memainkan game berat seperti Justice 2 dan juga PES 2017, game ini memanglah sangat lancar berjalan di Xiaomi Mi 6. Selain itu Xiaomi Mi 6 ini juga sangat cekatan membuka aplikasi ataupun berpindah ke aplikasi yang lainnya.

Bisa dikatakan bahwa selama pemakaian dari Xiaomi Mi 6 ini sangatah lancar tanpa adanya kendala. Walaupun begitu, tidak bisa dimungkinkan bahwa bodi dari Xiaomi Mi 6 ini terasa hangat pada saat game dijalankan selama kurang lebih 45 menit.

WAJIB BACA :  Xiaomi Perkenalkan Ponsel Murah Redmi 5A!

baca juga : Xiaomi Mi Max 2 Siap Diluncurkan Siang Ini, Kapan Ke Indonesia?

Selain itu pada saat dicoba memakai aplikasi Antutu Benchmark, telah diperoleh skor sebanyak 180.513 poin. Sementara itu pada aplikasi GeekBanch nilail single core Xiaomi Mi 6 ini adalah 3.365 poin dan juga nilai dari multi core Xiaomi Mi 6 ini adalah sebanyak 7.638.

Xiaomi Mi 6 ini mejalankan sistem operasi berbasai Android Nougat 7.1.1 yang telah dikostomisasi dnegan antarmuak MiUI 8 yang cukup simpel dan juga tanpa tombol menu aplikasi.

baca juga : 

Tampakkan Diri dengan RAM 6 GB, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi 6c!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here