Geng Motor di Depok Makin Beringas, Dua Remaja Ini Jadi Korban!

0
369
ilustrasi geng motor
Copyright©Media Indonesia

Geng Motor di Depok Makin Beringas, Dua Remaja Ini Jadi Korban!

Indowarta.com – Maraknya geng motor di sejumlah wilayah dirasa sangat meresahkan masyarakat. Pasalnya mereka kerap kali membuat kerusuhan hingga tak segan untuk melukai warga. Seperti insiden yang baru-baru ini terjadi di Depok.

Dua remaja dilaporkan menjadi korban keganasan geng motor di daerah Depok. Korban diketahui masih remaja. Mereka adalah M. Hidayat Imadudin yang masih berusia 17 tahun dan Salamun, yang masih berusia 15 tahun.

Kedua remaja ini mendapat luka terbuka di kepala akibat sabetan senjata tajam. Penyerangan tersebut terjadi di Jalan caringin, kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, pada Kamis dinihari, 8 Juni 2017.

Baca Juga Serangan Geng Motor Dalam Video Viral Menurut Pengakuan Warga!

Menurut keterangan Rubil, orang tua M. Hidayat, mengatakan bahwa Salamun dan Agung yang masih berusia 13 tahun, adalah teman anaknya. Sebelum insiden tersebut terjadi, Rubil merasa khawatir sang putra pamit untuk mengantarkan pulang kedua temannya tersebut.

korban geng motor
Copyright ©Tempo

“Sudah dilarang tapi anak saya tetap mengantar kedua temannya pulang,” ujar Rubil di kediamannya, di RT 1 RW 13 Kelurahan Rangkapan Jaya, Depok.

Menurut Rubul, Salamun dan Agung bersikeras hendak sahur di rumah masing-masing. Namun keduanya tidak berani untuk pulang sendiri. Maka dari itu mereka meminta diantarkan pulang oleh Hidayat menggunakan sepeda motor.

Nahas, saat Hidayat dan temannya melintas di Jalan Caringin, sekelompok remaja menghadang mereka. kelompok tersebut diduga merupakan anggota geng motor. Tanpa basa-basi lagi, pelaku penghadangan itu langsung melakukan penyerangan.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Tangkap Anggota Geng Motor yang Beraksi Di Jagakarsa!

Satu diantaranya diketahui menggunakan celurit. Saat itu Agung bisa melarikan diri, namun Hidayat dan Salamut terkena sabutan tersebut. Akibatnya, kini Hidayat mendapat luka bacokan di belakang leher. Beberapa bagian tubuhnya juga tampak lebam terkena pukulan benda tumpul.

Sedangkan Salamun lebih parah lagi karena sabetan celurit geng motor tersebut mengenai kepalanya. Bahkan ia juga sempat diseret oleh tiga orang. Ia kemudian segera dilarikan ke RSUD Kota Depok di Sawangan kemudian dirujuk ke RS Fatmawati lantaran mengalami luka yang cukup serius.

Rubil berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan berharap insiden serupa tidak terjadi lagi. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku diperkirakan berjumlah sepuluh orang yang menggunakan sepeda motor.

Para pelaku dikabarkan masih remaja. Namun pihak kepolisian belum dapat memastikan apakah kelompok penyerangan itu termasuk anggota geng motor.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Amankan 3 Anggota Geng Motor di Depok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here