Jadwal Semifinal Liga Champions Leg Pertama 27-28 April 2016 Manchester City Vs Real Madrid, Atletico Madrid Vs Bayern Munchen Live In RCTI !

0
1291
Jadwal semifinal liga champions

Jadwal Semifinal Liga Champions Leg Pertama 27-28 April 2016 Manchester City Vs Real Madrid, Atletico Madrid Vs Bayern Munchen Live In RCTI !

indowarta.comJadwal semifinal liga champions 2015/2016 akan kembali bergulir pada tengah pekan ini. Empat kontestan telah siap untuk saling berhadapan di leg pertama liga Champions. Empat kontestan tersebut adalah Wakil Inggris Manchester City, Wakil Spanyol Real Madrid dan Atletico Madrid, Wakil Jerman Bayern Munchen.

Kali ini Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid, dan Atletcio Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen. Pada hari Selasa 26 April 2016 akan digelar pertandingan leg pertama antara Manchester City dengan Real Madrid di Etihad Stadium.

Manchester City akan membidik sejarah lolos ke semifinal sejak 46 tahun silam. Namun tugas tersebut terasa akan lebih berat sebab yang menjadi lawan mereka adalah pemegang rekor 10 kali meraih trofi Liga Champions yaitu Real Madrid.

Tugas berat menanti lini pertahanan Man. City untuk menjada Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale agar tidak memberikan kontribusi yang berarti. Sejauh musim ini, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 47 gol. Pelegrini pelatih Man. City mengaku sudah tahu bagaiaman cara menghentikan Cristiano Ronaldo.

Jadwal semifinal liga champions

Laga antara Manchester City melawan Real Madrid akan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI pada hari Rabu pukul 01.30 WIB.

Sementara itu pada keesokan harinya akan digelar pertandingan antara Atletico Madrid melawan Bayern Munchen di Stadion Vicente Calderon. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI pada tanggal 28 April 2016 pada pukul 01.30 WIB.

Bayern Munchen sendiri berkesempatan mencatat rekor lima kali berturut-turut menjadi juara Bundes Liga jika pada hari Sabtu 30 April 2016 berhasil mengalahkan Borussia Moenchengladbach di Allianz Arena. Tapi sebelum itu, Bayern Munchen harus terlebih dahulu menghadapi Atletico Madrid di laga leg pertama Liga Champions di Vicente Calderon.

Atletico Madrid sendiri kini sedang berada diantara tiga persaingan klub untuk memperebutkan gelar juara La Liga. Atletico kini berada di posisi kedua klasemen La Liga kalah head to head dengan Barcelona yang berada di posisi pertama dan unggul satu point atas Real Madrid di posisi ketiga.

baca juga :

Berita Hari Ini : Persib Bandung Siap Hadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Meski Tanpa Golden Boy !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here