Berita Hari Ini : Berbagai Ormas Dukung Rustam Effendi Pasca Pengunduran Diri Dari Walikota Jakarta Utara !

0
1458
Rustam Effendi

Berita Hari Ini : Berbagai Ormas Dukung Rustam Effendi Pasca Pengunduran Diri Dari Walikota Jakarta Utara !

indowarta.comRustam Effendi tidak mendapatkan restu dari warganya untuk mengundurkan diri. Sejumlah warga telah mendatangi Kantor Administrasi Jakarta Utara terkait dengan hal tersebut.

Mereka berada disana sejak semalam kemarin. Mereka mengundang semua elemen masyarakkat seperti Komju, Anshor Jakarta Utara dan Kahni. Hal tersebut dinyatakan oleh Zul Fadli, anggota forum diskusi Komunitas Jakarta Utara pada hari Selesa 26 April 2016.

Pihaknya mendukugn Rustam karena memang tidak ada masalah bagi warga sebagai warga Jakarta Utara. Rustam mengundurkan diri karena dia menilai kinerjanya yang memang belum optimal. Dia berfikir bahwa akan lebih baik jikalau dia mundur.

Zul berharap agar Rustam Effendi menggelar pertemuan dengan Ahok untuk membicarakan hal tersebut. Zul berharap agar Rustam Effendi tetap menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara dan dia menolak adanya Wali Kota baru di Jakarta Utara. Menurutnya jika ada Wali kota baru itu adalah titipan Ahok.

Rustam Effendi

Kalau memang ada Wali Kota Baru di Jakarta Utara, masyarakat pasti akan beranggapan bahwa itu adalah orang titipan Ahok. Walaupun hal itu benar atau tidak, masyarakat pasti akan menilai bahwa Wali Kota baru tersebut adalah orang titipan Ahok.

Sementara itu Ahok menanggapi tentang surat pengunduran diri tersebutĀ  dengan sikap santai. Ahok mengaku sempar bertemu dengan RustamĀ  sebelum mengajukan surat permohonan pengunduran diri tersebut. Rustam juga mengungkapkan maksudnya kepada Ahok.

Rustam tak menjelaskan kepada Ahok mengenai alasannya mengundurkan diri dari jabatannya itu. Dia bilang ke Ahok bahwa dia Cuma ingin berhenti saja, dia tidak menjelaskan secara detail apa alasannya. Ahok juga tidak bermaksud untuk memberhentikannya, namun jika Rustam sendiri yang ingin berhenti Ahok sendiri tidak bisa memaksanya.

Sebelumnya Ahok menuding Rustam Effendi bersekongkol dengan Yusril Ihza Mahendra karena tidak segera menertibkan pemukiman kumuh di kolong Tol Ancol. Karena hal itu, Rustam mengungkapkan rasa kecewanya melalui akun Fb milikknya.

baca juga :

Berita Hari Ini : Sejumlah Pendemo Ini bentangkan Spanduk Penolakan Rustam Effendi Mundur Dari Jabatan Walikota Jakarta Utara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here