Disebar Di FB, Video Hot Muda Mudi ‘Lampiaskan Hasrat’ di Gang Sempit Ini Bikin Heboh!

0
15793
video Hot
Copyright ©Winnetnews

Disebar Di FB, Video Hot Muda Mudi ‘Lampiaskan Hasrat’ di Gang Sempit Ini Bikin Heboh!

Indowarta.com – Kali ini Video Hot sepasang mudi-mudi membuat netizen yang melihatnya geram. Bagaimana tidak sepasang remaja ini melakukan tindakan asusila di tempat umum. Tanpa pikir panjang kedua remaja ini melakukan aksinya di sebuah gang sempit pada waktu siang bolong.

Terlihat tanpa takut kepergok warga kedua remaja putri dan putra ini melakukan perbuatan yang seharusnya tak mereka lakukan. Mereka melakukan perbuatan yang seharusnya tak dilakukan oleh sepasang kekasih yang belum terikat tali pernikahan.

Dalam Video Hot yang beredar kedua ABG ini melakukan aksinya di sebuah gang sempit di temat umum. Aksi keduanya pun terekam kamera oleh seoraag netizen yang mengunggah video ini ke media sosial facebook. Terlihat ada empat adegan yang berhasil terekam oleh kamera salah seorang netizen ini.

WAJIB BACA :  Hebohnya Video Hot Gadis Rela Jual Keprawanan Demi iPhone 8!

Setelah merekam perbuatan tidak terpuji dua sijoli ini diunggah ke media sosial fabeook. Kemudian pengguna akun facebook Masya Gagal Tinggi ini pun membagikannya ke sebuah grub yang berada di laman facebook.

video Hot
Copyright ©Winnetnews

Dari empat pose tersebut ditunjukan dengan jelas dalam Video Hot yang terekam kamera oleh netizen. Keempat adegan tersebut dua diantaranya nampak si pria tengah menarik baju sang wanita ke atas. Selanjutnya si pria mulai melakukan tindakan yang tak pantas ditiru ataupun dicontoh.

Kemudian di akhir rekaman video menunjukan si pria memeluk wanita yang diduga sebagai kekasihnya tersebut. Nampak sembari memeluk kekasihnya itu tangan si pria berada di dalam baju wanita itu. Rekaman ini terlihat cukup singkat dan kini tengah menjdi viral di media sosial.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

Nampak dalam rekaman Video Hot itu si pria dan wanita tak menunjukan wajah ketakutan ataupun kekhawtiran jika aksinya dipergoki oleh oranag lain. Keduanya menikmati aksi yang benar-benar tak patut di contoh tersebut.

Namun belum diketahui dengan pasti identitas dua remaja yang melakukan tindakan tidak terbuji di siang bolong tersebut.  Terlihat dalam video itu menunjukan si pria mengenakan jaket berwarna putih dan si wanita juga menggunakan pakaian lengan panjang berwarna putih.  Sontak dengan beredar video asusila terebut membuat pengguna facebook lainnya geram dan melontarkan banyak komentar pedas pada unggahan itu.

baca juga : Video Hot Youtube Perempuan Belanja di Lokasari Tanpa Busana Ini Jadi Viral, Polisi Gelar Sayembara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here