Gali Informasi Soal Anonymous, Penyebar Video Hot Percakapan Panas Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein!

0
1870
Rizieq Shihab
Copyright©SuratKabar.ID

Gali Informasi Soal Anonymous, Penyebar Video Hot Percakapan Panas Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein!

Indowarta.comAnonymous merupakan peretas yang terkenal dnegan reputasi yang menghebohkan di tingkat dunia. Di Indonesia, akhir-akhir ini Anonymous disebut berperan di dalam konten chat hot di dalam situs baladacintarizieq.

Entah siapa yang telah berada di balik topeng Guy Fawkes tersebut. Dilansir dari Reuters pada hari Jumat 9 Juni 2017, Anonymous ini adalah jejaring kelompok aktivis peretas internasional. Mereka telah mengklaim bertanggung jawab atas banyak serangan siber terhadap pemerintah, korporasi dan juga situs religius selama belasan tahun terakhir ini.

Aktivis Anonymous ini telah meakukan perusakan daring (online) dan juga membaut akun-akun Twitter pendukung ISIS menjadi mati semenjak serangan maut ISIS terhadap surat kabar mingguan satir Perancis Charlie Hebdo yang telah terjadi pada awal tahun 2015 yang lalu.

WAJIB BACA :  Heboh Munculnya Video Hot PNS Ketahuan Selingkuh Oleh Suaminya Sendiri!
habib Rizieq
Copyright©entertaiment

Anonymous telah mengklaim bahwa mereka telah mengidentifikasi lebih dari 39 ribu profil terduga ISIS dan juga telah melaporkannya kepada pihak Twitter. Selain itu mereka sendiri juga telah mengklaim telah menghentikan sementara sebanyak 25 ribu akun.

Lalu siapa yang telah dimaksud dengan anonymous? Siapa saja bisa mengatakan bahwa dirinya adalah Anonymous. Hal ini telah dikatakan oleh Chief Security Expert Kaspersky yakni Alexander Gostev. Menurut dirinya, tanpa perlu mendaftar ataupun memenuhi standar apa pun, siapa saja bisa mengklaim bahwa dirinya adalah Anonymous.

Lalu kemampuan dari para anonymous ini juga bervariasi. Ada yang biasa saja dan juga ada yang memiliki kemampuan luar biasa. Sambil tertawa, Gostev mengatakan “Perkembangan Anonymous di dunia maya ini semakin tinggi, apalagi di Indonesia dan akun-akun telur itu marak bermunculan ketika berhadapan langsung dengan pilkada”.

WAJIB BACA :  Viral, Video Hot 2 Cewek Berhijab Selfie Pakai Celana Pendek!

Kembali ke dalam kasus chat hot, kini pihak kepolisian tengah memburu anonymous tersebut yang merupakan penyebar chat hot tersebut. Pihak kepolisian sendiri mengaku bahwa pihaknya kesulitan untuk mengejar Anonymous ini.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada hari Kamis 8 Juni 2017 ini telah mengatakan “Penyebarnya kan sudah kita sampaikan, sedang kita dalami, karena konten pertama keluar dari Amerika, dari Anonymous itu. Jadi kita ada kesulitan”.

baca juga : 

Berita Terkini: Polisi Sebut Pembuat Situs Baladacintarizieq Lokasinya di Amerika!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here