Ketika Bos Xiaomi Tak Mau Disandingkan dengan Bos Apple!

0
493
Xiaomi
Copyright©blogspot

Ketika Bos Xiaomi Tak Mau Disandingkan dengan Bos Apple!

Indowarta.com– Xiaomi memang kerap disandingkan dengan perusahaan smartphone asal Amerika yakni Apple. Smartphone besutan Negeri Tirai Bambu ini telah digadang-gadang sebagai iPhone nya China. Namun hal ini tidak membuat bos Xiaomi merasa senang. CEO Xiaomi yakni Lei Jun telah menolak bila Xiaomi ini kerap dikaitkan dengan Apple.

Menurut Lei Jun, pada saat ini Xiaomi lebih pantas lagi disandingkan dengan Costco Wholesale Copr yang merupakan sebuah ritel serba ada asal Amerika Serikat. Diansir dari Bloomberg pada hari Minggu 7 Mei 2017, Lei Jun mengatakan “Kami memiliki sistem nilai yang sama dengan Costco. Kami ingin pengguna memiliki produk yang lebih baik dengan harga terjangkau”.

WAJIB BACA :  Xiaomi Rilis 4 Perangkat Baru Dibawah Rp 500 Ribu!

Seperti yang telah diketahui bahwa Apple selalu melahirkan produk yang memiliki harga mahal. Hal ini telah berbanding terbalik dengan Costco yang telah menjual barang dengan margin yang lebih kecil lagi namun mengandalkan pendapatan dari biaya keanggotaan buanan yang pada saat ini telah diadopsi oleh Xiaomi.

Xiaomi
Copyright©foolcdn

Sebagai informasi, beberapa tahun terakhi ini Xiaomi telah mencoba untuk mengubah citra perusahaan. Hal ini telah dilakukan untuk mengubah citra perusahaan dengan teknologi inovatif.

Seperti yang telah diketahui bahwa Xiaomi memang kerap menghadirkan ponsel dengan harga murah dengan spesifikasi yang mumpuni. Tidak hanya smartphone saja, kini Xiaomi juga mencoba untuk menggarap perangkat lainnya. Kali ini Xiaomi justru ingin mencoba untuk membesut sebuah sepatu pintar.

WAJIB BACA :  Hati Hati, Kloningan Xiaomi Mi Mix Muncul di Tiongkok dengan Harga 1 Jutaan Lho!

 Dilansir dari GSM Arena, sepatu pintar Xiaomi yang hadir dengan nama “90 Minutes Ultra Smart Sportwear” ini pun dapat melakukan beberapa hal berkat chipset intel yang sudah tertanam di dalam sepatu pintar itu. Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah mengukur gerakan pengguna dari berlari, berjalan maupun memanjat.

Setelah sepatu pintar ini dipakai untuk beraktivitas, maka sepatu pintar ini akan bisa menunjukkan laporan mengenai jarak tempuh, kecepatan dan juga kalori  yang berhasil terbakar. Adapun sepatu tersebut memiliki bantal udara, fitur anti-selip, sol dengan desain lengkung dan sol antibakteri.

baca juga : 

Review Kemampuan Tangguh yang Dibawa Oleh Xiaomi Mi 6!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY