Saingi Avanza, Wuling Confero S Hanya Dijual Dengan Bandrol Rp 130 Juta Sampai Rp 165 Juta Loh!

0
768
Wuling Confero S
Copyright©otomaniac

Saingi Avanza, Wuling Confero S Hanya Dijual Dengan Bandrol Rp 130 Juta Sampai Rp 165 Juta Loh!

Indowarta.com– Mobil MPV Avanza – Xenia dan yang lainnya ini akan kedatangan rival baru dalam waktu yang dekat ini  Rival barunya ini datang dari China melalui PT SAIC-GM- Wuling (SGMW) Indonesia pada produk Wuling Confero S.

baca juga : Viar Produksi 100 Buah Motor Listrik Setiap Bulan!

Wuling Confero S ini memanglah belum seccara remsi diluncurkan. Namun PT SGMW Indonesia ini telah memilih untuk memamerkannya ke konsumen terlebih dahulu pada ajang pameran Pekan Raya Jakarta. Bahkan pada saat menghampiri Boot Wuiing di Arena PRJ ini seorang tenaga penjual telah memberikan daftar harga Wuling Confero S yang akan dijual mulai dari harga Rp 130 juta untuk varian yang paling murah. Sementara itu untuk varian yang paling mahal ini berharga Rp 165 juta.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani telah mengatakan bahwa harga Wuling Confero S ini masih merupakan perkiraaan saja agar terlebih dahulu konsumen kenal dengan produknya. Dian saat ditemui di Booth Wuling Arena PRJ pada hari Kamis 8 Juni 2017 malam hari ini telah mengatakan “Ini baru harga estimasi aja, yang penting konsumen kenal dulu dan kita juga ada test drive untuk konsumen nanti tanggal 17 Juni”.

Wuling Confero S
Copyright©otobandung

Namun dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta, konsumen ini akan bisa melakukan pemesanan. Sementara itu untuk mereka yang telah memesan Wuling Confero S di Jakarta Fair ini akan memperoleh cashback Rp 5 juta secara langsung dan juga berhak untuk mengikuti program lucky dip yang berupa smartphone dan juga kupon berbelanja.

Wuling Confero S ini akan memiliki kapasitas 7 penumpang. Nama Confero sendiri ini telah berasal dari bahasa latin yang berarti bring together. Sementara itu huruf S ini berarti sport yang maksudnya adalah bergaya elegan dan sporty.

baca juga : Motor Listrik DiklaimLebih hemat 50 persen!

Wuiing sendiri merasa optimis bahwa Wuling Confero S ini akan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena mobil ini dibuat sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan juga masyarakat Indonesia.

baca juga : 

Apa yang Membuat Pajero Sport Ultimate Lebih Mahal?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here