Kronologis Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot Di Siang Bolong!

0
324
Perampokan di Dan Mogot
Copyright©konfrontasi

Kronologis Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot Di Siang Bolong!

Indowarta.com – Terjadi Perampokan di Daan Mogot siang hari bolong dan salah seorang korban tewas akibat tertembak oleh perampok. Korban tersebut yakni Davidson Tantono (31 tahun) harus tewas usai kepalanya tertembus timah panas di SPBU Jembatan gantung, Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pelaku Perampokan di Daan Mogot ini berhasil membawa sejumlah uang yang dibawa oleh korban Davidson. Diperkirakan pelaku berjumlah empat orang dan berhasil menggasak barang bawaan berupa uang senilai Rp 300 juta yang ditaruh di dalam tas oleh korban.

Mengenai perampokan ini juga dijelaskan oleh Kasubdit Jatanras Distreskrimum Polda Metro Jaya AKPB Hendy F Kurniawan saat ditemui tim wartawan. Hendy mengatakan jika korban diduga sudah dibuntuti oleh pelaku sejak awal hingga saat akan mengambil uang.

‘Sepertinya korban telah dibuntuti oleh pelaku sebelum mengambil uang senilai RP 300 juta di BCA Green Garden’ ujarnya pada Jumat, 9 Juni 2017.

Perampokan di Dan Mogot
Copyright©detik

Sementara itu kronologi Perampokan di Daan Mogot ini berawal pada Jumat siang sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut informasi dari karyawan korban, Davidson mengambil uang di BCA Green Garden sebesar Rp 300 juta.

Setelah mengambil uang korban langsung masuk kedalam mobilnya dan menuju ke arah Jalan Raya Daan Mogot, Cengkaren, Jakarta Barat. Namun korban tidak sadar jika sejumlah orang yang merupakan tersangka perampokan telah mengikutinya dari belakang.

Kemudian sekitar pukul 13.30 WIB korban merasakan jika ban mobil yang dikendaraianya bocor sehingga membuatnya harus menepi ke SPBU. Lantas sesampainya di SPBU korban langsung membuka pintu mobilnya untuk menambal ban yang bocor tersebut.

Saat itulah datang dua orang pelaku dan salah satu pelaku mengamnil tas yang berisi uang Rp 300 juta yang berada di dalam mobil melalui pintu sebelah kiri. Korban pun mengetahui jika tasnya diambil, di situlah korban berusaha mengejar pelaku. Sempat terjadi tarik menarik antara korban dengan tersangka dan pelaku pun mengeluarkan senjata api kemudian menembakkan ke arah pelipis kiri korban.

Kini Perampokan di Daan Mogot tengah diselidiki oleh pihak kepolisian setempat. Kedua pelaku diketahui melarikan diri menggunakan dua sepeda motor yang sudah ditunggu oleh dua pelaku lainnya di pinggir jalan setelah menembak korban.

baca juga : Isu ISIS Masuk Ke Indonesia Lewat Perbatasan Sulut Bikin Heboh dan Viral Di Media Sosial!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY