Berita Hari Ini : Polisi Masih Selidiki Teror Brandal Bermotor Dengan Cutter Yang Hebohkan Yogya !

0
1549
teror berandal

Berita Hari Ini : Polisi Masih Selidiki Teror Brandal Bermotor Dengan Cutter Yang Hebohkan Yogya !

indowarta.com– Aksi teror berandal bermotor dengan cutter terjadi secara beruntun dalam kurun waktu yang hampir bersamaan. Insiden ini terjadi di wilayah Kotagede dan Umbulharjo Yogyakarta dan semua korbannya adalah perempuan.

Untuk mengungkap kasus ini, pihak polisi telah memeriksa beberapa saksi dan juga meminta keterangan dari korban. Diduga pelaku pembacokan ini sama namun dengan korban yang berbeda. Pelaku selalu berboncengan motor dan telah melukai tiga perempuan dalam kurun waktu yang hampir sama yaitu sektiar satu jam pada hari Senin 25 Aprik 2016.

Kompol Suparman, Kepala Posek Kotagede menyebutkan bahwa di Kotagede insiden pembacokan tersebut terjadi di dua tempat. Dua tempat tersebut adalah Jalan Nyi Pembayun di depan HS Silver dan di sebelah Utara lapangan Karang.

Pihak polisi sudah memeriksa para saksi dan kini saatnya untuk memeriksa para korban. Tidak hanya itu, polisi juga akan mencari melalui rekaman CCTV yang berbedakan dengan tempat kejadian tersebut. Kemudian keterangan dan rekaman tersebut akan diolah untuk dijadikan petunjuk bagi polisi.

Korban teror berandal di Kotagede tersebut adalah siswa SMK bernama Karni dan kemudian berikutnya adalah Nadila Rahmawati gadis 12 tahun sis SD Randusari Kotagede. Sementara itu di wilayah Umbulharjo korbannya adalah Nelyratnasari gadis 19 tahun yang merupakan mahasiswi Farmasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) di Jalan Janturan Umbulharjo. Nelyratnasari mengalami insiden ini saat dia hendak berangkat untuk sekolah.

teror berandal

Namun hingga saat ini pihak pollisi masih belum bisa memastikan apa benda yang digunakan untuk melaksanakan aksi kejahatan tersebut. Juga masih belum diketahui pasti berapa jumlah pelaku dalam insiden ini. Polisi menghimbau agar masyarakat tidak merasa resah atas insiden ini. Polisi akan meingkatkan keamanan sehingga masyarakat akan merasa lebh aman.

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Hudit Wahyudi telah menyatakan bahwa pihaknya sudah menurunkan tim untuk mengatasi kasus ini. Tim akan disebar dan menyamar di beberaoa titik. Polisi juga akan berpatroli untuk mencegah aksi teror berandal ini terjadi lagi.

baca juga :

Berita Hari Ini : kelemahan Server FB Masih Bisa Ditemukan, Awas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here