Inilah Ciri ciri 4 Perampokan di Daan Mogot yang Menewaskan Davidson!

0
1081
Perampokan di Daan Mogot
Copyright ©tempo

Inilah Ciri ciri 4 Perampokan di Daan Mogot yang Menewaskan Davidson!

Indowarta.com –  Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadapt pelaku perampokan di Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Perampokan di Daan Mogot ini sendiri terjadi pada siang bolong tepatnya Jumat, 9 Juni 2017 sekitar pukul 13.0 WIB.

Berdasarkan keterangan dari saksi, Perampokan di Daan Mogot yang menewaskan korban bernama Davidson Tantono (31 tahun) tersebut melibatkan empat orang pelaku. Mengenai hal ini juga diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarat Barat AKBP Andi Adnan saat dimintai konfirmasi usai kejadian.

‘Menurut informasi yang kami dapat pelaku berjumlah empat orang dan berboncengan menggunakan dua sepeda motor’ ujarnya pada Jumat, 9 Juni 2017.

Pihaknya sendiri sudah mengamankan sejumlah barang bukti salah satunya rekaman CCTV di SPBU tersebut. Dengan rekaman itu polisi dapat mengidentifikasi pelaku perampokan di Jalan Daan Magot itu. Namun diketahui jika aksi keempat pelaku tidak tertangkap kamera pengintai tersebut.

Perampokan di Daan Mogot
Copyright ©detak

‘Kami sudah cek rekaman CCTV tapi enggak ada, enggak kelihatan pelaku di lokasi kejadian’ ucap Andi.

Namun meskipun begitu pihak kepolisian akan tetap melakukan penyidikan lebih lanjut terkait Perampokan di Daan Mogot ini. Polisi sendiri mengungkapkan telah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang berada dilokasi kejadain saat perampokan itu berlangsung.

Polisi setidaknya telah memeriksa sekitar lima orang saksi yang mengetahui perampokan maut si SPBU itu. Menurut keterangan dari sejumlah saksi itu pelaku menggunakan dua motor jenis matic, pelaku berkulit hitam, menggunakan kemeja putih serta celana jeans.

Sementara itu kejadian i Perampokan di Daan Mogot ini sendiri berawal saat korban bernama Davidson akan menambal bannya di SPBU di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Sebelumnya korban baru saja selsai mengambil uang senilai Rp 300 juta di BCA Green Garden.

Saat korban menambal mobilnya yang bocor dua orang pelaku menghampirinya dan salah seorang pelaku mengambil tas yang berisi uang Rp 300 juta tersebut melalui pintu sebelah kiri mobilnya. Namun aksi pelaku diketahui korban sehingga terjadi saling kejar dan smepat tarik menarik.

Pelaku perampokan itupun mengeluarkan senjata api yanag dibawanya dan menembakannya ke pelipis kiri korban. Akibatnya korban tewas ditempat dan dua pelaku langsung melarikan diri bersama dua temannya yang sudah menunggu di pinggir jalan dengan dua sepeda motor.

baca juga : Kronologis Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot Di Siang Bolong!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here