Alvaro Morata Bakalan Bergabung dengan Manchester United?

0
403
Alvaro Morata
Copyright©adubola

Alvaro Morata Bakalan Bergabung dengan Manchester United?

Indowarta.comAlvaro Morata dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Kini pihak ‘Setan Mreah’ tinggal melakukan negosiasi harga dengan Real Madrid yang menjdi klub Morata saat ini.

Negosiasi Alvaro Morata dilakukan sebelum Man United meresmikan transfer penyerang asla Spanyol itu. Seperti diketahui Man United tengah meburu striker untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya menurut informasi penyerang asal Swedia itu tak akan diperpanjang kontraknya pada musim depan.

Manchester United menargetkan Morata menjadi buruan utama pada bursa transfer kali ini. Pihak managemen sendiri sudah berbicara dengan Morata mengenai pemindahanya di musim depan ke Man United. Secara prinsip Morata sendiri juga telah sepakat dengan segala sesuatu yanag ditawarkan oleh klub besutan Jose Morinho tersebut.

Mengenai keberhasilan transfer Alvaro Morata sendiri berada di kedua klub yakni Man United dan Real Madrid. Jika El Real setuju dengan negosiasi harga yanag ditawarkan oleh Setan Merah dipasttikan Morata akan ke Old Traford pada musim depan.

Alvaro Morata
Copyright©okezonebola

Menurut informasi Manchester United mengajukan tawaran kepada El Real sebesar 52,3 juta pounsterling. Namun tawaran tersebut ditolak oleh klub besutan Zenedine Zidane itu karena harga yang ditawarkan kurang.

Tak berhenti sampai disitu Man United percaya jika tawaran dinaikan sebsar 60 juta pounsterling akan bisa meluluhkan Madrid untuk melepas striker mereka itu. Morata sendiri mendapat jaminan garansi tampil menjadi pemain utama di klub asal Manchester itu jika setuju dengan tawaran ini.

Dengan pernyataan dari pihak Man United itu membuka peluang Morata untuk memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2018 nanti. Morata akan menunjukan potensinya di Man United ketika ada jaminan menjadi pemain utama. Sedangkan cukup diketahui di Real Madrid Morata masih kalah bersaing dengan pemain bintang yang dimiliki klub ini seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gared Bale.

Alvaro Morata sendiri sebelumnya juga dikabarkan diminati oleh klub asal Italia, AC Milan. Namun Morata sendiri mengaku sulit untuk bermain lagi dengan klub Italia. Seperti diketahui sebelumnya pemain 24 tahun ini pernah tampil luar biasa dengan Juventus di serie A.

baca juga : Akankah Kiatisuk Senamuang Akan Segera Tangani Persib Bandung Usai Ditinggal Djanur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here